Thursday, June 18, 2009

nggak nyangka . .

hmm~ ternyata abangku byk sekali fansnya . . baru nyangka . .
tiba2 tadi ada temen gue yg pengen nge gebet dy . .
huweeehh -__- . .

terus kemaren pada nanyain dy lagi dy lagi . . gawatt nih !!
" aka akaaaa . . kenalin donk ituuuu . . *nunjuk2 abangku* . . "

ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee DX . .
ada tiga cwek yg skrg lagi nanyain dy . bah~
gawat nih !
hxxx . .

begitulah . . gue baru tau rasanya punya abang *berasa kaya beneran* pas dy byk yg nge fans
-____- untung abang gue bukan tora yg byk fans girlnya . bisa2 gue ngamuk dahh !!!

bangga sih . . cumaaann~ gtu dahh !! tadi aja ada yg nanya boleh di gebetin apa ngga . kacau deh !! nanya rumahnya abang ku dimana, abangku ambil jurusan apaa . . -___-

bahh~~~

4 comments:

Anonymous said...

XDDDD
sabarlah akacchan~~

aka nggak usah jealous, om tetep sayang aka kok ^^

*di gigit*

karin said...

nge ? !
sopo yg jeles *gigit om*

Anonymous said...

abangmu itu siapa akachanchan? mengapa abangmu banyak pensnya? apakah dia ganteng seperti gua? *ditabok*

karin said...

akasamsam . .

tuh abang saia . . yg ngomen paling atas -_-