Thursday, June 25, 2009

kriminal yang AMAJING ! ! !

HUGGHHH~ kenapa sih kok buka Dear Bitch g bisa di byouto ハートブレイク
kan mau nyoba denger Dear Bitch abis liat blog barunya Ka Ai~

byouto knp ya ?? huh !! mana japanvisualkei jadi aneh lagi layoutnya . kan bgung ! ! ! (* ̄Oノ ̄*) padahal pengen bgt denger Dear Bitch . soalnya kata Kak Ai di blognya lagunya kaya lagu anime gitu . penasaraann~

KAN SAYA MAU DOWNLOAAAD ビックリマークビックリマークビックリマークビックリマークビックリマークビックリマークビックリマークビックリマーク

terus . abis baca blog akasamsam ttg Vidoll べーっだ! ttg lagunya yg BASTARD itu . ungg~ klo di liat suara pokalisnya, suaranya emg enak sih ! apa lagi di blue star ! 恋の矢 tuh lagu enak bgt bgt bgt XD sama Cloud juga ! *si china g ada kan? bahahaaa*

ショック! berdasarkan TITLE nyah . . xixixi~ ternyata saya adalah pelaku kriminal . karna suka DOWNLOAD ! oh may GOAT ううっ... hiksuu~

iyah ! benerr . kan download itu katanya illegal . . tapi mau gmana lagi ! skarang aja saya lagii . . . lagii . . . ぺこ DOWNLOAD . .
lagi download

ドクロ Vidoll - BASTARD
ドクロ VIdoll - PV Maimu
ドクロ Vidoll - white day no hitorikiri

OOOOOOOOOOOWHH 354354354354354354 ! CRIME >< bener deh !

jadi ! bagi anda yg g pernah download . . MINTA AJA SAMA GUA ニコニコ
*dasar setan !*

btw btw btwww~ soal pokalisnya Vidoll yg gue lupa namanya siapa . . itu mirip bgt sama cosplayer yg gue temuin sama om takao di GJ UI 2009 dan dy waktu itu menang pas cosu di Margo City ! namanyaa C** . . [ gomen disamarkan ] klo liat pokalisnya Vidoll, inget si C ! mirip deh . . benerrrr ><

7 comments:

ZARA said...

gw prnah dnger sih kalo ilegal, tapi bodo amat *ikutan jd setan*

copy paste juga ilegal. kriminal juga.

hm..ngdownload itu..KRIMINAL BERJAMAAH.

Cloudz said...

aku disiniiihh~~
*ketawa setan* lol
oh pokalisne Vidoll, mas Jui ! lol

iya sik kriminal, tapi.. mau gimana lagi ? klo perbulan kita beli ori juga kelojotan yg ada *gelayutan di leher baba nao* TwT

@ Zara ; anda benul ! XDDv

karin said...

@zara : BENAAAAAAAAAAAAAAAARRR !

@china : haggggg~ dy tampan yaa ^^ mirip sama 'tuuuuuuuuut' . . yah klo g donlot berabe kantong kempes ciuuut~

Anonymous said...

wah iya akachanchan aku juga sering dl illegal

mo gimana lagi kan ga dijual di indo

kalo dijual di sini, terus ga usah pake beli online di CDjapan ato di amazon pasti dibeli deh

berapa pun harganya ;A;

karin said...

@akasamsam : iya ! gila aja . maren aku beli Cross Game yg ori yak . bahh~~ 250.000 entek lha kantong kuuu~ pengen arisu gitu kaya laruku, jd ada di toko kaset indo~

Anonymous said...

iyep bener,,

kayaknya dari semua band yang gua suka yang beli CD cuma Laruku ama Luna Sea wkwkwk

btw beli cross game mahal gitu isinya cuma 3 lagu mending dl

kalo beli vandalize 250rb banyak lagu sih masih bisa di maafkan!!!

btw beli CDnya dimana tuh?

karin said...

masalahnya . waktu krosgem dpt trading card ! gahahaa~~ pan saya tergoda . .

nah ! vandalize ntuh nyars sejuta sayy !!! >< bisa digampar mama saya . .

mesen di jground ! mesen gih . . rencana ntar klo arisu ada album lagi *auk kpn* baru beli~