Friday, June 12, 2009

GYAAAAAAAAAAA ! ! ! ! ! ! ! !

gyaaaa~~~
terima kasih ya Allah akhirnya konka sembuh jugaaaa !
kemaren gue ke dokter ditemenin konka yg baru papa jemput dari ruma sakit dya di IT Clinic nya T^T . untung deh konka sembuh !
terus gue nge cek semua data ama file2 gitu ternyata mash lengkap !!!!!

yg pertama gue liat pastinya FOTO PON laagu ARISU semua PV arisu !!!! MASIH ADAA !!!
alhamdulillaaaahh~~

terus uda gitu kemaren PERTAMA KALINYA DALA HIDUP GUE NGGA REMEDIAL FISIKA ! walopun nilai gue cuma 78 tapi itu sumpah mengharukan bangeeett ! emang sih nyontek tapi 75% nya gue ngitung sendiri !!! BENERAN !! T______T .

hari ini gue kumpul ketua ekskul ngomongin MOS ! adaah adaah malaayy benerr sumpahh ! xkul jepang gue mau ngapain kaga tauu nihh . palingan promosi ajah ngga ake atraksi . tapi klo promosi bgung nih mau ngmong gmn . . . aahh gitu dehh !!

apalagi yaa ..
udah deh . gue bngung . hahahaha XDD unggg~~~ oiyaaa . gue lagi ngmpulin duit buat beli hana ! harganya diitung2 maren sekitar 250.000 lha . jadi gue musti kerja dulu,ntah ngapain deh asal bukan jual diri ! hahahahah XDDDDD .

yausdah lhaa . mau les ! babaaaayyy >_______________=

3 comments:

ZARA said...

Welcome home Konka^^

Anonymous said...

Konka tte nani?

karin said...

@zara : sankyuu~

@akasamsam : nama laptop kesayanganku XD