Tuesday, June 16, 2009

GE JE UI 2009

hari minggu maren gue ke GJ UI 2009 yg mengkacaukan perasaan gue . mulai dari seneng ampe sedih ampe mau nangis semua ada . thx geje ui XDD

kemaren pada ngumpul dulu drumah gue terus jalan ke rumah yaya . di angkot berasa punya mobil sendiri ! hahahaaaa . . rame bgt gara2 ada nyemot satu tuh si mikan . bahahahaaa XDDD eh pas naek 112 pada diem . capek ketawaan di angkot sebelomnya .

nyampe rumah yaya kita pada ganti baju terus dandan gitu dahh . hahah XD kan ini pertama kali gue cosu . jadi rada malay yg namnya aneh2in muka .

kita jalan kaki ke UI gila g tuh !!! dan nyampe sana gue dikejutkan oleh sebuah sms 'om liat aka' . mana bisa gue bls smsnya, masa aktif ora ono . dah gitu batang idungnya gkeliatan lagi ! apalagi batok kepalanyaaa .. pas lagi nyari om tako . muncullah 2 orang yg tidak mau saya iat yaitu si Y dengan pacarnya .

rasanya mau nangis .. tp gue mikir lagi,knp musti nangis, emangnya si Y itu siapa gue. dy cuma boong gitu doang, boong ??? auk deh !!!

yausdah g usah dipikirin . . .
terus jalan2 muterr . paslagi gue duduk makan okonomiyaki eh ada orang duduk sebelah gue yaitu SI OM TAKOOOO ! bah~

jalan seharian ama dy cuma sempet foto sekali doang . .


kata dy kita anak pohon . yaudah ! klo pohon Bambu berarti gue PUTRI KAGUYA, klo pohon lapuk, berarti gue RAYAP ! ahahahaaa XDD

terus ada beberapa foto lagi . .





foto di atas itu gue, SHUU, neechan miyuki, aghul, sama yaku . tapi yaku cuma ada di satu foto ! hahahaa XDD
terus g bisa hetbeng dsana, soalnya pas mau hetbeng eh cheriru pingsan, jadi kita musti nengokin deh ! -_- tp gpp .

terus keliling sama shuu . pas itu ketemu sama om deh, pas ketemu aka sama om takao bantuin shuu buat nyari kartu nama gitu tugas dari kampusnya . nah gue ama takao jalan kelilingan kaya anak ilang . hahahaa XD

dulu kan si takao pernah bilang kita itu childish, tp gue umur 4-5 taun dy 8 taun . nah ! maren tu bener2 kaya anak kecil yg g ada emaknya terus kehilangan arah hidup ! hahahaaa . . terus aka dikenalin sama cwok ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng . temennya om . tp gue lupa namanya siapaaaa XDD sayangnyaa . . .

terus apa lagi yaa . . . gitu deh . . gue sama om ngumpet2 dari seseorang gitu . bahh~~~

sampe akhirnya maghrib . bggung gimana lagi . capek ! kita duduk di deket pintu masuk . hxxx . . kesel !!! abis ngeliat sesuatu yg menyedihkan !! menyedihkan !!! menyedihkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn >___< . sebel asli benerrrr . .

yasudah . akhirnya si om pulang kembali ke teman2nya . gomen ya om takao ! aka buat kelinyengan . hhii~~ lalu gue pun kembali ke nila . ntah deh . ketemu lagi sama shuu sama yang lain . ngumpul bareeeng mau nungguin buat bon odori sama hanabi . . kita ngobrol dulu !!

terus nyanyi konayuki bareng2 . . ngyaaaaaaaaa XDD suka deh lagu ituu . . cuman nyang nyanyi aga gimanaa gitu . . yg seru ya pas bon odori lhaaa XDDD hhiii~~~ ampe kaki rasanya mau putusss . . sama shuu, yaku, furuu, sama aghul , satu lagi lupa siapaa ^^ . .

begitulah akhir dari GE JE UI yang sempat teradi pertumpahan air mata . .

-------------------------------------------------------------------------------------------------

special thx to -->
> angi yg reila bawain tas gue ama dandanin gue
> om tako yg jadi pengasuh gue nyaris seharian
> Y yg najis bgt lo !
> yaya yg membolehkan kita recokin rumahnya
> uchina . . kangen dah !
> BANYAK XD

10 comments:

uzumakiyu said...

Hweee ..
Kita gg sempet foto"an ~
XD

Cloudz said...

hyahyahyaa~
samaa kangeeenn lol

Yu-chan : kita kaga poto :(

uzumakiyu said...

@ Cloudz : Huweehh .. Cloudz ilang sihh .. Yu uda kliling lapangan tengah ~ X(

karin said...

@yu : ho oh . kita ngga sempet foto bayeng yaa T__T
@china : ngeeee~~~~~!!!foto sama dikao belom daku masukin -_-~

れいたクルド said...

wuahey akachan dateng ke GJ UI kemaren yaa?
gw mau dateng tapi ketabrak jadwal UAS, jadinya gak dateng deh.
sekalinya temen2 gue yg dateng, pada udik semua gara2 gaada gue
sob sob TTATT

Anonymous said...

Wuah asik bgt aka chanchan pergi ke GJUI, aku ga bisa ada ulum, hiks sedihnyaa TTATT,, ulum sialan pake ampe hari saptu hikshiks DX

Anonymous said...

ih... di post lagi tuh poto, kan om malu, keliatan cebol nya -___-

karin said...

@Latifa : hahahaaa XD sabar ya jeung . . lo emg g udik apah ? bahaaha

@akasamsam : hxx . iyah ku dtg ! tuh aku foto sama si tako . .XDD sabar ya ! emang ulum eek bgt .

@om : xixixi . muka om lucu bgt tauuuuuuuuuuuuuuuuu dsitu !

Anonymous said...

huwaa akachanchan disitu manis sekali hohoh *ditabok*

kalo saya ke sana mo pake top hat, cane, terus dateng pake kereta bugi, ada kudanya segala,, terus sok sok bawa butler wkwkwkk

*sok sok aristocrat mode : on*

ato begaya visual kei~~ pasti keren!!!
(dan ganteng hohoho *ditabok*)

*ditabokkin*

karin said...

hahahaa XDDD makasih . . itu pujian apa sindiran ya bu ???? ><

unggg~ gpp keren . elegant . viskei saja lha bung . kapan ada bunka lagi kita maen ok XD