Sunday, June 28, 2009

mimpinyaaaaa ><

aduh~ liat blog gue ke bawah . . cewek amat ya blog nyaa >< ! geli ndiri gue jadinya~ cuman lebih berkesan idup sih ada icon2nya gitu . .

postingan ini mau cerita tentang mimpi gue aja deh~ uda malem bgt . soal gath ering nosei yg xtra bASI *karna g ada yg dtg* itu gue ceritain besok. mmpi ini agak gue spesialkan dan gue inget2 karna menyangkut seseorang yang . . gitu dah~

jadi begini mimpinyaaa . . .

pada suatu hari . gue ada di sebuah mobil, mobil sedan klo ngga salah . posisi gue waktu itu yg gue inget adalah duduk merosot g jelas, ada guling sama hape gue, terus ada minuman klo g salah di bawah . .

gue pake celana 3/4 ijo kayanya deh, terus g pake krudungan rambut aut-aut an . gue liat samping gue ternyata gue duduk depan . yang nyupir adalah mr. X [penjelasan mr. X belakangan] . di belakang ada 6 orang lagi . . auk siapa, tp dmimpi itu mereka adalah temen gue . .

perjalanan panjang itu kita rencana ke villa buat nginep, tapi villa itu angker . si X bilang, kemngkinan setan yg ada di villa itu adalah salah satu dari kita berdelapan -_- . panik dong gue . . terus mobil kita tiba2 di stop . nah itu dy gue lupaa . . sampe akhirnya ngelewatin sebuah lapangan luas .

lapangan itu ada beberapa anak yg mukanya gue kenal, hanya lupa nama . ternyata mereka adalah temen2 taekwondo gue dulu . mereka pada latihan . dan gue sengaja ngumpet2 g mau keliatan . .

pas mobil berenti, temen2 gue pada turun kan, gue juga . ada barang yg mau gue ambil di jok belakang dan gue pun masuk ke dalam mobil . gue berusaha nyari barang itu dan di sebelah gue ada dwii temen ILP gue .

waktu lagi nyari, tiba2 X dtg dan masuk juga ke mobil setengah badan . dy ngambil tangan gue terus megangin jari kelingking gue . dy maenin kukunya sama jari gue trus tiba2 bilang, "tangan kamu kuat, kenapa berenti taekwondo sih ?? " . OH MY ! ! !

dalam mimpi itu gue bener2 kaget! shock ! ! !oh buu~~ kenapa dy tiba2 nanya ituuu~~~! ! gue kaget . dan dalam mimpi gue berusaha jelasin . .
" gini lho X awalnyaa . . " .
tp omongan gue keputus karna dy keburu keluar dipanggil sapaa gtuuu~ . .

adegan tadi itu bikin gue jadi inget dy lagi . . padahal gue uda g ketemu dy lagi lamaa . ketemu pun gue ngumpet2 g berani terang2an . . gue cuma berani liat dy dari jauh . pas lagi latian, gue cuma berani liat dari lt.2 gedung sekolah . .

sebatas itu sejak gue berenti mendadak dari taekwondo . . gue jawab disini ya X, kenapa saya berenti . .
karna saya ngalah sama nisa . . ! ! !
nisa ada perasaan kayanya sama X . dan pas nisa tau gue sama X sering sms-an, dy jadi bete . jadi nyurigain gue trus klo ge suka sama X . . awalnya mungkin iya, tp pas tau nisa kaya gitu . . mending buat lo aja deh nis si- X . . X mang g pantes buat gue T_T . gue rela ngalah buat lo , temen baik gue, dulu~

sejak itu . . g pernah ketemu X , tp kenapa mimpiin si X ?????!

aarrrghh~~ daritadi pagi jadi ngeliatin jari kelingking~
awalnya sempet bngung harus cerita ke siapa T^T . mau nulis di blog asti g bakal keluar uneg2nyaa >< eh pas uyunk ol, cerita dehhhhhhhhh~~~ soalnya ex-desk mate gue ini tau bgt tg perjuangan gue e si X ini~ bahahaaa XDDD

4 comments:

Tiara Arait.. said...

wuahaha, padahal cepetan elo yah yg selese nulis blognya..
tapi knapa di blog gw masih tanggal 27 yah, sdangkan di blog lo udah tanggal 28..
hhaha, kocak..

ciye2, jadi si X ini sopo toh??
nisa sapa pula..
aduh bingung koe..

ya, tpi knapa lo nyerah kar?

ZARA said...

aduh si eneng, msi di inget2 aja dah.

gw malah jd inget yg qta curhat ttg 'perjuangan 3 cinta'

*istilahnya ngga bgt

Anonymous said...

akachanchaaaaaaaaaaan

minta msn/ym lo dong chanchan heheh XDD

karin said...

adanya ym . .

blue_flavourgirl@yahoo.com

dtunggu yo sam XD