Wednesday, June 23, 2010

Cekidot XD

Konbanwa minna !! XD
sebagai pembuka tulisan hari ini aku ingin mengucapkan . . .

HAPPY BIRTHDAY SAGAAAAAA !!!!! ≧(´▽`)≦

sejujurnya gw ga pernah apal tahun lahir anak arisu *kecuali Pon :D* karna menurut gw, umur mereka klo diliat sama fisik itu ga nyampein banget xDD jadi gw selalu mengira .. SAGA MASIH 20 TAHUNNN !!! ('-^*)/ wwww



lalu doa saya untuk Saga tercinta adalah . . tetaplah bersama arisu apapun yang terjadi !! gw ga bisa kalo arisu tanpa salah satu dari mereka ヾ(。`Д´。)ノ dan mungkin ga aku aja, tapi semua fans arisu ga mau arisu kurang dari mereka berlima, atau digantikan seseorang !!

Sagaaaaa~
jadilah Saga ! Aku ga mau ngucapin untuk si Tomorrow Joe !! Karna aku ga kenal DIA !!!! Sopo koe Tomorrow Joe cuih cuihhh DDDx *maap para penggemar TTHB !! tapi gw emang rada ga setuju aja arisu banyak kepencar gini*

OHIYAAAAAAAAAAAA !!
aduh bingung mau mulai cerita darimana, uhm, tapi ini aga ga penting jadi ganti TOFIK SAJA :D Liat deh di bawah ini adalah . . taraaaaaaaaaaaaaa~ MV dari Wonder Girls yang berjudul Nobody =3=''

tiba2 tadi pengen liat aja pv nya kaya apa, abisan selama ini denger denger doang lagunya, "i want nobody nobody but youuuu~" wwwww XD begitulah salah satu liriknya !



ada apa ???
apa anda berfikir ??? kenapa saya suka lagu korea !??? *sotoooooy*
jangan kaget pemirsaa ! saya ini bukan tipe pemilih *asek* gw emang suka lagu2 asia, asal enak aja, dan aku ga pernah matok, HARUS VISKEI, nggak kok =o=''

lagu korea saya suka, saya suka jang geun suk nan tampan XDDD saya suka lee hong ki, saya suka SS501, saya suka 2NE1, saya suka SNSD saya suka Park Shin Hye dan lainnyaaa~~ penyanyi Hongkong juga ada, namanya Nicholas Teo :D jadi jangan kira saya ini tidak suka musik korea yahhh !!

gw cuma ga demen musik barat =='' ga cuma musik, hal hal rada western gw kurang nyaman, apalagi mata gw rada karatan gitu, ga bisa bedain mana britney besepir sama kristina aglera *auk ga tau tulisannya saya* trus yang cowok2 saya cuma hafa shia lebouf *ini juga ga tau tulisannya* XDDD abisan dia imut main di Disturbia sama Transformer kiwkiwww~~

lah langsung nyambung yg macem2 kan gw kebiasaaaann XDDDD

by the way, hari ini mosting rada panjang okay gpp kan cuuuy~ saya lagi ber-online ria di deket pintu beranda rumah yang langsung merasakan sepoy sepoy nya angin malam wkwk sebenernya gw nunggu adek gw pulang, tapi apa daya ya sodara2 dia maen entah kemana malem2 gini gw jg ga tau =__________=;; dasar merepotkan saia sajah !

terlalu banyak hal mengejutkan akhir2 ini~ ga mengejutkan juga sih~ cuma rada males aja gitu diungkit2 lagi cuihhhh !!! =''= masalah temen gw itu lah~ mereka bener2 nganggep gw tong sampah ternyata TT_________________TT jahatnya~

saya sedih ! hari ini udah nangis banyak banget loh, gara2 nonton You're Beautiful yg maen geun suk sama shin hye ! XD sedih aja pas jeremy menyatakan cinta ke go mi nam, tapi mi nam udah jadian sama tae kyung =='' kata2 jeremy kaya gini, "kenapa yang kamu suka bukan aku ? tapi tae kyung ? kenapa harus dia, bukan aku ? kenapa ?" pas bagian Jeremy ngomong kaya gitu, nangiiiisss becucuran gw aer mata !

I KNOW HOW MUCH IT HURTS YOU !!!!!! makanya gw nangis.. yah jeremy posisinya sama kaya saya lah~ yg sering mikir, kenapa losuka dia sih bukan gw ? kayanya gw yg selalu ada dan gw yg selalu bisa buat lo seneng, tp lo malah tetep milih orang yg nyakitin bahkan ngebohongin lo ckck begeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !

sekian ah !
aku lagi sakit mata nih, mana posting panjang bener ini wkwk udahan aaaah~ dadah semuaaaa *aku mau jadi artis* :3

No comments: