Saturday, June 19, 2010

World Cup 2010

Hallo guuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuyyss !
wah wah !
udah lama ga posting omypon hihi XDD
saya kangen sam blogger saya loh :'(

sekarang lagi dengerin lagu nya mario vazques loh yg judulnya gallery :) ga tau aja dari dulu jaman SMP saya suka lagu ini, dia kan yg di American Idol jaman dulu banget !

by the way sekarang lagi pada demam SEPAK BOLA !! yah sekarang 2010 dan ada ajang yg paling ditunggu semua orang yaitu *jeng jeng jenggg* WORLD CUP ! XDDD yea yeaaaaa~~~

gw juga nunggu2 sih, nunggu banget malah ! secara saia sebetulnya ini GILA BOLA ! cuman sejak sma gw jarang gitu nonton bola TT^T

okay back to topic !!
ahem.. gw tahun ini megang jerman sama korsel deh :D secara kalo saya ga bela jerman ntar frau marfuah marah lagi sama saya wkwkw ga deng becanda !! ngga gw emang suka jerman dari jaman baheula yg masih ada oliver khan nya itu XP tapi saya lebih demen sama si mamas close yg ganteng dan imut itu ! gw gemes sama idungnya *bleh tak gigit ga mas idungny XDDDD*

kenapa milih korsel ??? kenapa ya ? karna ada ji sung ??? ga juga sih ! karna gw ga suka MU juga tuh.. hmmm mgkin karna emang keren kali yah hehehe XP saya terpikat sama pemaen yg namanya park chae young :3 dia lucu sekali OH TUHAN !!! XDDD saya terpikaaaattt~~

oiya sebenernya aku mengharapkan ada UKRAINA ! tapi ?????????????/ kenyataan berkata lain ! negara ayang saya yg satu itu (red:sheva) ga masuk babak penyisihan TT^TT padahal gw menunggu2 dia loh hwaaaanggg =''=

terus gw pengen aja asia masuk terus ke 16 besar !! pleaseeeeeee *peluk2 kaki ji sung sama honda* gw suka deh sama si honda ini ! tapi barusan aja nih jepang kalah lawan belanda ! wtf deh gw benci bgt akhier2 ini tiap yg gw dukung pasti kalah

masa masa ! kemareeeeeeeeeeeeeeeeeeen OMG !!! mamas close gw dikasih kartu MERAH ya sama WASIT KAMPRET ! gw benci bangeeeeeeeeeeeeeeet arghhh !!!!!gw jadi ga mood lagi buat nonton !!!!! huuuuhhhhh~

lalu lalu ? apa yah ! gitu deh !
hm, langsung ga mood gini saya~

udahan dulu deeeh segini aja ceplas ceplos gw hari ini !
tapi kayaknya bakal nulis deh soalnya ada sesuatu yg terjadi dan gw ga ngerti kenapa

hmmm~~ byebyee minna :D

No comments: