Saturday, June 26, 2010

Midnight :3

sekarang sudah pukul 1:36 am, dan gw sebenernya udah ngantuk, cuma tiba2 muncul perasaan untuk BLOGGING !! xD hehe~

hari ini gw tadi ke sekolah ambil ijazah. Hari rabu kemaren gw baru cap 3 jari. Shock, sedih, seneng hari ini bercampur jadi satu. Kenapa shock ? Ga nyangka aja gw udah LULUS SMA cooooy !! Ga nyangka banget gw bener2 bakal jadi seorang MAHASISWI T.T Lalu, kenapa sedih ? karna gw bakal meninggalkan SERAGAM ABU-ABU gw =o='' walau itu rok kegedean padahal udah 2 tahun dipake, gw tetep sayaaaaaaang sekali sama rok itu :P Dan terakhir gw seneng karna gw . . . SUDAH BESAR !!!!

yah pengalaman hari ini menyenangkan, karna tadi pas berangkat jg udah kesiangan karna baru bangun jam 10 pagi, pas ngecek handphone ada sms dari disce "pengumuman penting untuk seluruh anak ipa supaya dateng jam 10 untuk ambil ijazah"

NGEK !!????????? Jam 10 =o='' tuh sms baru nyampe jam 9.59 !! wtf banget dan gw langsung loncat ke telfon rumah buat nelfon sekutu sekutu gw wwww Mulai dari tiwi ampe acit pada kaget gtu dan akhirnya diputuskan buat berangkat ke sekolah jam 12 siang.

bege nya gw malah ol dulu karnaaaaaaaaaaaaaaaaaa ALICE NINE BARU KELUAR FOTO NEW LOOK MEREKA !!!! SOOOO~ menurut gw itu lebih penting dariapda nunggu angkot berjam2 xDDD yowessss gw obok2 Lj sama FB dulu dongsss :3

setelah itu saya ambil duit di ATM karna rencananya bakal jalan sama nonton bareng yg lain. Setelah itu langsung caos ke sekolah ;____; panas teriiiik banjet gw beu NU Green T** dan ternyata GA ENAK !! wekkss, nyesel tau gitu nyobaik Freshte* deh =o=''

Lalu ketemu sama acit sama tiwi di gardu halim, eh udah naek angkot, angkotnya MOGOK !! gebleeeeeeeeeeeeeeeek~ gw bete banjet ! www tapi gpp ke-ceria-an selalu menghinggapi kami xDDD

Sampe sekolah ambil ijazah dan biasalah ngobrol2 sama yg lain. Pas lagi nge-fangirling gitu sama Hana, si Mr.X lewaaaaaaaaaaaaaaaaat ! gw ga nyadar ! aduh mampus pamor gw turun deh di mata dia keliatan lagi nge-fangirling gitu loncat2 =o=''

Berapa kali mondar mandir dia gw gubris saya akhirnya malah gw yg dadahin dia duluan, eeeeeeeeeeeeeeeh dikasih senyum xDDDDDDDDDD Gw ampe mau pingsan gitu liat senyum dia wkwk Pas dari UKS gw liat dari jauh, ternyata baru ngeh, rambutnya udah mulai panjang :3 kyut banget deh ! keliatan jeniusnya tuh bocah wwww

sebenernya aku cuma mau ceritain itu hehehe xD
abisnya pas liat dia gitu gw ampe kaya kena setrum gitu deh -___-;; padahal selama chat di facebook gw mah ga berasa apaa2an, suka jg udah kagak, eh ketemu orangnya langsung dan diberi senyuma, berasa senyumnya yang mencet tombol Switch On di otak saya wkwk

tapi tapi tapiiiii...
apakah hari ini bakal jadi hari terakhir ketemu ya ?
setelah ini kan g bakal kesekolah lagi, ketemu lagi T__________________T
sedih !
aaaaaaaaaaaaaahh sedih banjet deh gw gebleeeek..

begitulah kawan kawan entah berantah~
udah mana tadi bokap tiba2 ngajakin gw untuk membeli HANDPHONE !!!! *kasian esia gw musti mangkat www*
pas sampe di electronic **lution cuma ada samsung corby sama LG Ice cream apa itu namanyaa~ gw lebih prefer ke LG laaaaaaaaah ! secara tuh LG flip dan ga byk yg pake. gw entah kenapa rada ga suka gitu sama hp hp yg udah pasaran, contooohh >> BELEKBERRI itu gw ogah banget dah~ terus SAMSUNG KORBI =3='' kayanya itu hape segala umat yg mau nyaingin esia gw wkwk

begitulaaaaaaaaaaaah ! *begitulah mulu ya ? www*
semoga si babe mau ngasih LG deh ! gw bakal maksa pokoknyaaaaa xDD

sekian sodara2, aku sudah tertinggal spanyol nih wwww

2 comments:

Tiara Arait.. said...

hahahaha, ajiye, DISENYUMIN :P
kikikik..

zlol, guess yesterday is a great day for both of us :D

karin said...

huahahahaa xDDD
tiara tih yg ngomen hehe~

you too dear <33