Saturday, June 19, 2010

friends

gimana ya bilangnya ??? hmmm saya juga bingung sih !
jadi begini sodara2.. temen gw tiba2 adi telfon dah ngabarin kalo dia udah bubaran sama temen gw. Gw kaget dong pastinya !! di satu sisi gw mikir, yampun kasian bgt nih cowok, karna gw tau kalo cowok ini sayang bgt sama temen gw, setelah lama mengkasihani anak itu, gw mikir..

sebenernya pemikiran gw agak jahat sih, tapi jujur aja pikiran kaya gini lama banget mampir di otak gw !! DX
akhir2 ini emang gw sama cewek itu kembali seperti awal *karna gw mau berubah diri di dunia perkuliahan wkwk* makanya gw keep contact lagi sama dia, tapi setelah gw tela'ah.. apa dia mau main sama gw lagi karna 'bubaran' sama pacarnya ???!! tapi kayaknya jahat bgt kalo gw mikir kaya gitu ya Allah astaghfirullah, orang mau berteman kok gw mikir jahat gini !! TToTT

abisnya emang gw gondok banget sih dulu2 itu, tapi yaudah lah itu masa lalu kan ?! gausah diungkit lagi, tapi luka ya tetep luka, saat lo inget kenapa luka itu terbentuk lo bakal hati2 lagi untuk lewat tempat itu, tapi... are they stil my friend ?? gw ga tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!

emang ga boleh bohong sih, mereka salah satu temen kesayangan gw. selama ini acting gw aja buat sok sok marah padahal kadang gw suka kangen masa2 main sama mereka *ah tuhan baiknya saya* www tapi suwer deh ! thats what i feel until NOW .masih kepikiran gitu lah~ jahat ya daku ini ?????? TToTT

terus sejak beberapa hari yg lalu cowoknya itu 'kembali' nelfon saya.. karna gw emang ga pernah anggep serius sebel sama mereka, maka gw angkat dan obrolan pun terjadi. selama ngobrol gw lupa kalo gw tuh pernah kesel setengah mati sama mereka..

tadi cowo itu telpon dan tiba2 bilang, "jgn panggil gw laki'nya si **** lagi ya, kita udah bubaran".. dan gw mikir, so what ?! apa hubungannya sama gw ? kenapa nelfon gw ? emang gw emak bapaknya yg cwek ?? =''= tapi gpp sih, denger dari suaranya gw tau dia sedih bgt, ya Allah kasiah bgt tuh temen gw

tuh kan !? gw jahat yaaa??? huwaaaaaaaaaaaaa TT^TT
emang sih gw bete sama mereka keterlaluan, tapi tapiiii kalo lo jadi gw ??? gimanaaaaa ????? tapi, disaat mereka kaya gini gw ga bisa diem aja T.T kasan bgt itu cowok geblek satu beneran deh.. ah gw ini emang bodohnya !!

hey teman, tau tidak~
saya itu sayang sama kalian, tapi sepertinya kalian tidak akan pernah tau TToTT

gw emang sedih setelah denger kalian jadian, tapi lebih sedih lagi setelah dengern kalian bubaran.. hmmm ... aaaaaaaaaaaargh tuh kan ! begitulah~

No comments: