Monday, June 28, 2010

si ganteng yang baik hati dan tidak sombong

hehe hari ini judulnya puanjan bener yeeeh xDD
begini loh sodara2 bagi yang udah liat facebook saya dan sudah liat profile picture gw, plisss banget supaya KALIAN NANYA kaya gini, "eeeh karina itu sama siapa fotonya??" www

maka saya akan dengan senang hati menjawab :: "pacar akuuuu" xDDDD *digetok mamas gantengs*

begitulah kalo saya udah ngarep punya pacar kaya si
mamas ganteng baju putih nan baik hati dan tidak sombong *tarik napas* xPPP mau liat kaya apa manusia ganteng itu ??? cekidot minnaa~~


GIMAAAAAAAAAAAAANSSS ????!!!!! ≧(´▽`)≦ mau dijawab gaaa ??? *digetok pake pantat onta* okay ga saya jawab =o=''

iya gw nyadar diri daaah~ si mamas cosplater ini ganteng, mukanya sih alim klo kata gw wkwkakak, teruuuss intinya dia baik hati dan murah SENYUM loh !! ga percaya, gw pas minta mau foto dia senyum, gw bilang makasih, dia senyum *faint* gilaaa baik sekali kau mas ganteng *chuuuuuuwww (^ε^)♪

oiyaaaaaaa btw masa aku belom ngasih liat ya foto di gj ui ??!! tapi repot ah aku jg bingung gmn masukinnya suaking banyaknyaaa !! sampe foto skandal sama si juteks tian anak JF dan si cute beibeh riyo JF huahahaahahaa xDDD *mampus nih klo ketahuan lagi*

begitulah temaaaaaan !!
dan alhamdulillaaaah ahernya PAPA dan MAMA aku berhasil TAK HIPNOTIS buat beliin LG Love Sweet Ice Cream xDDD jadi minna nanti aku kirimin nomor gsm baru aku yaaa (`∀´)

lalu apalagi ya ???!
hmmm !! mau tau ga wallpaper hp aku siapaa ???? *sok bangeeeeeeeeeet dah !!

jawabannya adalaaaaaaaaaaaaaaaaah :::

ARIA JELLYFISHHHHHHHHHHH !!!

wuakakaakakakaakk xDD asli saya ngepens beraaaaaaaaaaat sama mamas ganteng yg baik hati juga namun rada diem diem ini :33 chuchuuuww !!

kalo liat si aria jantung gw mau copot rasanya terbang ke jupiter dan hangus di matahari oh beibeeeeh X3333

tapi namun but ~~~~ si tian itu jg suka menghantui gueeeeeeeeeeeee (T▽T;) padahal gw pernah sebel sama diaaaa , eh dia juga malah minta maaf ooooh baiknyaaaaaaa *padahal gw yg salah*~~~~pas liat fotonya rasanya lemeeessss, badan gw terbang ke angkasa dan kejebur got (´□`。) oh tampannyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~!!!

EH TUNGGGUUU !!
tapi teh gw mah suka sama mereka bukan karna mereka ganteng doangan !
kan byk tuh fans mereka yg cuma muji2 mereka karna ganteng tanpa tau mereka siapa dan telah melakukan apa~

but tapi namun saya i ane me !!!!
gw suka mereka karna mereka udah nge-cover band paling gw cintai yakni >> ALICE NINE ! mereka bisa bawain lagu arisu keren~
emang gw blom pernah liat mereka manggung, tp gw nonton di youtube duongss :P hehe~

yaah untuk jellyfish !
semoga kalian ga baca postingan ini *karna fb saya sudah dijamah dan ketahuan lah fangirling gw wuakakakk*

gw berhara, jellyfish bisa terus maju di dunia musik indonesya, dan tunjukkin sama manusia indonesya kalo VISUAL KEI itu kereeenn !!! dan ga meremehkan VISUAL KEI lagiii xDD

gw nunggu banget lagu mereka sendiri kayak apaaaa hehehe !!

gambaaarrreeee !!!
mamas aria kuuuuuww X33333

1 comment:

Tiara Arait.. said...

aaa cuit cuit SMS..!! LHO?!
hahaha, asik dah foto sapa dah tuh. kikikik, foto future boyfriend euy kyaknya nih :P

jam sgini gw ngga bis tidurr masaaaa