Wednesday, June 02, 2010

oh my george

ohayou minna ^^
weweweee~~ tumben kan gw nge blog pagi2 begini. Yah karna saya males sekali pergi les dan saya kesiangan serta mencret2 nih huh !!! -____-;;

okay ! sebenernya ada byk bgt yang pengen ku ceritain hari ini tapi berhubunga waktu dan tempat tidak mendukung *liat jam udah jam 9, seharusnya gw udah mandi, bukan, bahkan jalan ke tempat les 0.0* maka saya persingkat ceritanya~

yg pertama gw mau cerita apaan yak ???? wwww jadi lupa !!! yah pokoknya hari ini, pagi ini gw ga bersemangat dan gw lagi kesel, ga kesel jg sih, cuma bingung sama temen gw. Akhir2 ini dia tuh berubah sikapnya ke gw. Apa gw pikir dia marah sama gw, tapi klo ntar gw tanya dia nya makin marah. Maka saya putuskan untuk DIEMIN aja ! hahaaha~

lalu saya baru NGEH dan MEMBUKA MATA terhadap yg namanya BAND INDIE / COVERING BAND VIKEI. Contoh nya yaaaaa, dulu gw ga demen bgt denger akira shock apalah itu dan teman2nya yg nge coverin arisu. Lalu, sekarang ini saya denger JELLY FISH. Gw ga pernah liat mereka manggung sih, karna ga suka sama band cover gitu jd gw acuh tak acuh aja. Sampe diberitakan oleh pacar saya tercinta angi wkwkwk klo mereka itu BAWAIN LAGU ARISU NYA EMANG KEREN !

OHMYGEORGE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
apakah ???!!! gw udah denger ttg JF ini sih sob, tp ga tau aja mereka kaya gimana. Dan ternyata gitarsnya adalah temen gw di PIGG *ngoooooooook~~ namanya Bio, tp klo di pigg kenalnya Indra. berhubung saya udah lama ga maen pigg, dia pun lupa sama saya *maklum* -_-''

yasuuuuu saya intip2 lah itu FB nya daaaaaaaaaaaann.. begitulah ! selnjutnya ga bakal gw ceritain aagahahahaaaa XDDDD *stresss*

lalu apa lagi yah ???? ungggg !! oh iya nyokap hari ini ultah loh ! dan gw sama adek sama papa mau ngerjain dia. Hari ini kita blm ngucapin selamat ke mama dan kita ntar mau diem2 ke kantornya. terus semalem gw baru pulang jam 10 malem karna berempat sama adek dan papa nyari kado. Alhasil nemu deh sepatu sendal warna merah gitu *mana gw jadi kelinci percobaan buat nyocokinnya -__-''* kata bokap gini, "kamu kan satu2nya refleksi dari mama"...ngooooooooooooooook !!!! mentang2 gw cewe sendiri zzzzz

kenapa sepatu sendal ??? soalnya waktu itu mama pernah bilang dia pengen sendal buat jalan2 yg ga pake heels. soalnya .... ehmmmm ..... sendalnya gw rampok wkwkwkwkwk !!!! abis gw ga punya sendal ya ciiin, selama ini klo jalan gw pake kets melulu, dan akhir2 ini kaki gw PANASSSSSSSS pengen sendal wkwkwk =3=

lalu lintas apa lagi yah ?? gw bambang nih les kaga yah ?? si tiwi gw sms ora bls lagi tuh bocil dasooor ! malah gw salah ketik sms ke zara !

OH IYA CINNNNNNNNNNNNNN !!!!
gw mau cerita masya Allah gw baru pertama kali buka blog temen gw setelah lama bertengkar hebat. Dia punya cewe, tapi di tiap postingannya itu kaya nya dia seperti ga dianggep gitu sama ceweknya -___-'' ngoks bgt deh ceweknya ! maunya apa coba zzzzzz~
emang 'cara dan awal' pacaran mereka itu emang aneh sangat OMG~ tapi ya kalo namanya cinlok mau dikateape juga yaudah lah, gw jg ga bisa marah terus2an kan, nah trusaaaaaaaaan, gw ga tau lagi kan kehidupan mantan shabat2 saya itu gimana pas liat blog nya tu cowok -______-'' isinya surem semua wkwkwkwk XDDDDD

gw ga seneng loh ! sama sekali ga seneng ! gw malah sedih, rasanya gw sbg temennya ga berguna bgt, tp emang dia ga menggunakan gw sebagai temannya jadi gw ga merasa bersalah bgt sih lol~ cuma kasian aja gitu, kayanya dia jadi ngemis2 cinta ke ceweknya ampun deh aiiizzzzz~

udah ah !
gw ga semangat les.. byebye~~

No comments: