Tuesday, September 15, 2009

blogger lagi ga enak dimata

hadah , nih blogger ternyata ga enak banget ya dipandang .. padahal uda ganti banner pake wajah suami sendiri tetep aja hambarrr . ..

akhir2 ini blogger jadi sepi *menurut gue* jadi sedikit membosankan karna g ada yg nyala, teruss .. sampe sekarang gue menemani nih blog, gue masih nggak ngerti caranya menghias nih blog jadi berwarna ato ber-background lucu dan imut dan blah apalah namanya . .

-listening on : Invisible Wall-

gue lagi ngerasa gue ini invis dimana pun kapan pun apapaun itu XD *alah~
gue emang ada dsitu, tapi gue g bisa ngapa2in atau gue ngapa2in tp g ada yg ngerespon atau gue ngerespon tp malah ganti topik \(*`∧´)/

udah ganti topik *ngelap aer mata ke kolor pon*

-listening on : Sarah - Vidoll-

gue kena hukuman nih sama bokap XDD huahahahaaaa~~~ gue g boleh donlot selama sebulan ! sebel sih . tp ya gpp lha wong cumen donlot bukan ONLINE *online is my llife* lebay~
cuman gara2 waktu itu gue ga ikut PM (pemantapan materi kelas 3 karna mau UN dan bla bla) soalnya gue sahur jam 2 sama bokap trus niatan bangun jam 6 langsung capcuz ke sekolah .

TAPI ! nyatanyaaa . . にひひ GUE BANGUN JAM 9 PAGI !!!
kacau . .
ga solat subuh, ga PM, ga nyuci piring, ga bangunin nyokap, ga masak nasi ! yeah, sekali nya pules kebablasan segalanyaa .

herannya, gue tuh uda ngidupin alarm yaaa jam 5 ampe 3 kali . tapi emang dasar gue nya yg kaya kebo XDDD

btw, sarah enak yaaa .. huahahahaaa XDD

gue juga lagi maenan twitter nih . uda gue kasih tau kan di postingan yg maren XDD ayo ay mainan juga, ntar follow saya yaaa XD ok ok ^ ^

satu lagi !
gue lagi keranjingan POUPEE GIRL gue yang account baru [play : Mugen No Hana - Alice Nine] *nih background music g pas bgt deh XD nuansa hati lagi berbunga! mustinya tadi kaya gini !! XD
kenapa lagi suka poupee ?
soalnya gue baru tau, klo kita kena suteki sama comments dari poupee fren kita dan kita mengkomenin postingan temen kita, kitanya dpt ribbon リボン
huahahaaa~~
jadi rajin gue nge commenin barang orang guee XD

trus nemu fren baru namanya JOJO 女の子 . account poupeenya cantik banget . dia ambil kulit yg warna gelap, tp jadinya manis *ga kaya gue, item sok putih XDD*

dia ngasih twitternya sama ameblo nya, cuman dy g pernah nge twit sama update blog, karna dia g ngerti =__= tp gpp~

hmmm . .
ah udah ah nge blognya . . ilang inspirasinya . .

udah yaa~~

matta ne XD

No comments: