Saturday, September 26, 2009

emang JUODOH ♥ lolz

lagi maenan fesbuk trus ikut2 quiz gitu karna bete bgt . pertama ikut yg saia seme or uke, and the result is STRONG UKE ♥ hyahaaii~~ beruntung tuh yg jadi seme saiaa *seme-ku byk lhooo XDD

udah lha, lanjut yg mau ku ceritain itu ttg QUIZ kedua ini~

gue ikutan quiz yg judulnya . . "Which J-Rocker are you?" lalu saya ngisi dah tuh . dan tiba2 aja keluar hasilnya dan saya adalah HIROTO ALICE NINE ♥



emang sih ini cumen quiz biasa dan pasti yg ngebuat ini juga asal2an XD hahahaaa .. tp setiap gue isi quiz, hasilnya selalu PON PON PON ♥ ♥ ♥ ngakakakakaakaaaakk~

kadang suka ge er sendiri
sepertinya emang jodoh~
haaawwhh ..

pernah juga ada temen sekolah yg bilag gue sama HIROTO itu mirip *aduuuhh~~ sumpah langsung ge er banget dengernyaaaa XD

jadi waktu itu saia lagi di kelas mau ada keputrian, jadi cwek2 pada ngumpul, trus waktu itu LG CHocolate saia masih ada dan temen gue Zara minjem hp gue, pas dia liat foto PON yg ini ..

Zara g tau lhoo yg ini itu yg namanya HIROTO !
beginilah ceritanyaa . .

Zara : Cuuut~ ini mirip sama lo dah hahahahaaa . .
Saya : SE-SEEE-SEEERR-RIUUUUSSS ??
Z : iya , mana poto hiroto nye ?
S : ITUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Z : ha ? orang ini ?
S : *nangis darah* ho oh~
Z : wah~ jodoh lha sama lo mirip banget cut !

gitu dah~
huakakakakaaaaaa~~

ge er setengah mamposs gue pas denger zara ngomong gitu XDD

udah ahhhhh DDDDDDDDDDDDDDX

4 comments:

Cloudz said...

uwooooooo~
ajieeee prikitieewww XDDDDDD~

karin said...

ckakakak . ckakakaakk ..

Meg Kecil said...

ee?? hai karina~~
*lambay2*
baru nemu blog mu...
khekhekhe

karin said...

uhuk~
harro ne .. XD