Friday, September 18, 2009

dream catcher

alah, judulnya . .
postingan kali ini mau cerita ttg mimpi~

to the point aja langsung deh, yg pertama ('-^*)/

semalem itu aku mimpi nya rada ngawur lol
tokoh2 yg nongol di mimpi ku itu ada hunny, kiki, astrid, sama cowok tp aku g tau siapa
ceritanya pas aku lagi di kamar kayanya, ada astrid masuk trus bilang, "eh kar, aku bisa bolos lhoo .."~
yah klo denger kata2 bolos dari anak Alfalah emang AJAIB . huahahaaha~~
trus aku jadi inget kiki, dan kata astrid kiki lagi dikamar ku, pas aku nengok si kikoy uda mojrok di depan lemari ku sambil baca komik~ hadaahh (°∀°)b

trusan, kita jalan gitu, aku lupa dan ketemu sama si HUNN SEINARU . lol~
kaget juga nih pas liat ada nih orang pake baju putih sama hawt pants (-^□^-) karna baru kali ini saya ngimpi ada si hunn
hunny sei itu di mimpi ku tinggi, tapi sama aku g jauh beda *padahal aslinya jauh* terus dia rambutnya di cepol *kaya cewek yg di Lovely Complex*

hunn yg kaget liat aku karna aku lebih pendek dari dia TvT ngajakin jalan . sayangnyaa ya sodara2, GUE TUH SAMA SEKALI GA DENGER SUARANYA !
heran~
=___=
ngimpi nya yg ini cuman melakukan kegiatan
tapi g ada suaranya gitu
ah~ rese emang . sama si hunn jalan2 aja doangan, trus kita ke jembatan gitu, yah biasa lha ketawa2 dan TANPA SUARA ! shiatssss

trusss ngapain lagi yaa .. pokoknya jalan2 aja deh
lama bangeett . .

dan . .

SEKIAN-
serius~
gue cumen jalan2 aja ma si hunny seinaru tanpa ngapa2in lagi .. bigungg ..
kenapa gue bangun ?karna si bokap teriak2 "BU PUUURRRR ~~~~~~~~"

NB :: perlu lo semua tau, Bu PUr adalah SETAN yg paling GUE TAKUTIN deh sumpah ! ヽ(`Д´)ノ

otomatis, gue langsung melek dan pas liat, lha~ hunnynya mana ??? *jadi tulul*
pas liat jam, oh sahur, cuman mimpi, yah~ sayag tuh, padahal uda jalan2 jauuuuh rasanya, capeknya kerasa kok, capek jalan2 kan kaki pegel, kerasa bangeett

makanya abis bangun, jam 4-an lha , langsung aku sms hunny ku itu~ lol

sipp~
lanjut ke mimpi saya barusan waktu bobo siang. .

sebelum tidur, gue dpt sms dari Zara klo katanya SAGA OPRASI PARU2
cuh~ prett !
goblok banget yg nyebar itu gosip *meurut gue itu gosip ya*
yah gitu dah, gue g mau bahas GOSIP eek kaya gitu~

jadi karna sms itu gue bete bgt sumpah, akhirnya gue delete-in inbox dan ketiduran *kayanya yaa*
di mimpi itu, yg aku inget, aku berdiri di sebelah tora, tora katanya SAKIT dan harus oprasi~
hmmm ..
emang nih sms eek banget, ngaruhnya ampe ke mimpi~ wkkk..

saga malah baik2 aja dan ada shou yg duduk di sofa sambil panik~ TAPI SAYANGGG, PON G ADAAAAAAA SAMA NAO~
bah~
yg gue tunggu2 kan dia, tapi gue malah berdiri di sebelah tora ~
gpp, mas toraaa ..

udah lha
pokokya ngimpi gue gitu~
kira2 malam ini mimpi apa yaaa ?? lol XD

1 comment:

ZARA said...

Ya Allah,

Maaf deh kmrn gw sms kya gtu.