Monday, September 14, 2009

hunnybunny my HERO ♥

*listening on :: Calm Envy -The Gazette*

hadah~ g ada apalagu yg lebih mellow dari ini ??? semu jenis lagu mellow, mulai dari barat ampe indo ampe JEPANG pun uda gue sambangin foldernyaaa . .

dari lagunya MLTR - 25 minutes ; Cassis - The Gazette ; Dari Hati - Club Eighties ; Kousai - Alice Nine . . SEMUANYA NIHIL ~
bah~
g ada yg buat gue ampe nyengnyeng*mxd te?* gitu deh, rasa puas ato rasa plong ... grgrgrrrr XD

mau cerita nihh .. rasa kecewa gue sama seseorang ..
jadi kan di pesbuk gue ada temen, yah kita inisialkan saja namanya K.
si K ini awalnya asik lha, enak buat ngbrol, trus begadang dia selalu online, secara g langsung ada temen begadangg ..

tapi tadiiii .. gue lgsung ilfil gila sama nih anak DX ILFIL ABISSS~

jadi giniii .. kan tadi lagi wall2an di fb, trus pembicaraan mengarah kenapa dia g tidur semaleman, yaudah gue bilang sini gue getok pala nya pake palu ... cuman dia abis itu ngomong g ngenakin bangeet~ dan gue jijay bgt diomongin kaya gituuuu >.<

emangnya gue apa2an ha ?! minta2 kaya gitu sama gueee !!!!!

yaudah, gue ngadu aja ke hunny ... dia yg nanganin dengan cara buka fb gue trus nulis di wallnya si K dengan tulisan yg amat aku cintaii *muah muah buat hunnybunnysei*
yah .. biar tu orang tau rasaaaa ..
kan g perlu ngomong kaya gitu DX
g tau ntar lakik gue bakal ngamukk kaya tadii .. huahahahaaaa~~~

untung aja gue sama hunny LDR, klo si Hunny ada dsini ... gue angkat tangan dehh.. bisa2 tuh si K digamparin ama hunny TT___TT *kicuw hunny lagi*

yah semoga aja dy nyadar klo mau temenan ngomongnya mbok ya disarins yaaaa ...

hmmmmm ...
alepyuuuu dah buat hunnny sei

(^ε^)♪(^ε^)♪(^ε^)♪(^ε^)♪(^ε^)♪

kimi ni I miss you ♥

No comments: