Tuesday, September 29, 2009

yesterday and tomorrow

yeah, listening on
Yuzu - Yesterday and Tomorrow
,
kaya titlenya yah (´0ノ`*) hufhh ..
awal minggu yg buruk !
terbongkar sebuah misteri .
*alah* yaa~ misteri yg selama ini ditutupin sama dua orang ..

sedikit lega karna akhirnya gue tau juga.
mereka kira gue g nyadar kali ya
uda dari sebelum bulan puasa malahan ..
hahahahaaaa ..

bingung mau naro icon yg mana antara にひひ , プンプン , dan シラー XD

dari mengetahui mereka 'dibelakang' gue,
gue seneng, makanya pengen naro icon ini にひひ .
tapi kesel juga karna mereka memperlakukan gue layaknya BAN SEREP,
jadi pengen icon ini プンプン
yah, peduli amat emang gue siapanya mereka berdua yak,
jadi pengen icon ini juga シラー

ヾ(@°▽°@)ノ lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ~

where are the real best friends? ( ̄へ  ̄ 凸

lho kok jadi dengerin KOISHIKUTE yak , ckakakakakaaa LMAO~

2 comments:

Cloudz said...

siapa bebh ?
haiyah, patpat yaa =___=

karin said...

patpat saha bebh ??