Saturday, September 12, 2009

melankoleesssss DX

*liat jam*

howadah, jam 12.38 am, gue masih di depan laptop . dari jam setengah 3 siang ampe jam segini gue belom beranjak selaen buka tadi XD

ampun dah bundooo~
gue lagi keranjingan lagu mellow . drtd muter cassis ampe dower bibirnya ruki kali yaa . ampe tangannya kai copot, jari jari indah uru sama aoi sama reita kapalan bernanah gitu γ(▽´ )ツヾ( `▽)ゞ LOL

sempet menitikkan air mata pas denger suara ruki bikin jantung berdegup cepet banget . . huffhh . . gue sama disce, desk mare baru gue, sama2 lagi melankoleess, bedanya dia dengerin lagu indonesia kaya lagunya tangga, gue dengerin cassis, calm envy, kousai . . hadaaahh (´_`。)

sebenernya gue g suka cassis lhoo !
ini semua karna asya ! my lovely sisterrr XD
akhirnya tadi suasana hati lagi suntuk, gue dengerin cassis . .

ASLI DEH ~
pertama denger rasanya pen langsung ganti lagu aja gituu . . tp aku nyoba buat langsug ke tengahin dan mainin REFF nya . . ternyataa . .(T▽T;) OMGGG~~~ sedihnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~

langsung buka google, cari lyric, cari video yang .avi XD YATTA !
alhasil sekarang lagi denger cassis lagi dan lagi donlot pv nya ~

hooaaaahhh . . donlotan cassis aja masih 7% ! lama bangeeeeeeeeeett~ kapan kelarnya ini dari 100.08 MB ( ̄ー ̄; weeewwww . .

trus pen ganti banner nih~ sama ganti back sound nya . g usah lagu mei-chan lagi~ suasana hati lagi di cassisss~ ku ganti aahh lagunyaa . .

dari semua artian lagu di cassis yg paling ku suka itu yang ini . .

ashita anata no kimochi ga hanarete mo, kitto kawarazu aishite iru // Even if you don't love me tomorrow, I must love you as I do now . *hatiku hancuur* T.T


yaaammpuuuuuuuunn~~~
pas baca langsung terhentak . diaam~ oh . . najong !
aishiteruuu RUKIJOOOOOOOONNN (><;)

lagunya daleem banget ya Allah . . bisa gitu sih yg buat siapa yaaa ??? XDDD
begghhh~~
oh . .
sedih banget dah . .
apalagi cara pelafalannya ruki di kata2 AISHITE IRUUU . . ada penekanannya yg buat aku ngerasa ruki disni nyanyinya bener2 penuh perasaan, atau emang lagi mengalami hal yg da di cerita cassis ini . .

yah~
tebak2an aja . .

sekian dulu deeh . aku mau tidur sebenernya, ini masih bls2an comment ama kak tizza ma sara-chii . .
ok deh . .

bai baiii
ε=ε=ε= ヾ(*~▽~)ノ

kimi ni I miss you ~

No comments: