Saturday, September 05, 2009

OHISA 8D

ohisa minnaaaa~~

iiwww . . uda lama ga buka blogger XD
lagi maenan ameba mulu nih saia =.=b *gomen~

gue lagi liat liat slideshow nya mizushima hiro nih .
akhir2 ini hidup gue agak me-nomor-dua-kan Hiroto T^T
gak maksud koooo~
cumen, gara2 abis nonton "Mei-chan no Shitsuji" ngeliat ada malaikat *akang hiro* semua temen2 gue jadi gila !
searching ttg kehidupan hiro trus nemu berita klo hiro uda nikah ama grany grany DX *ayak iida ! cuh~*

gitu dehh .. yahh .. skrg saya lagi nge download photobook nya mizushima hiro
ini link untung2an dptnya nemu di utube . lol XD

ternyata oh ternyata, mae bebeh ini *hiro bibeh* adalah . .
IKEMENNYA para IKEMENN ~

bahasa ribetnya adalah . . bahwa , mizushima hiro dinobatkan sebagai . .
"Cowok terganteng dari cowok yang ganteng-ganteng" !

GILAK GA TUH PRESTASINYAAA XDDDDDDDDD
*fangirling mode on*

[playing :: xTriPx - Dream Catcher ]

*cough*
yah, gue sih cukup bilang aja deh, selamet ya ayaka !
lo bisa puas mandangin ikemen semalaman, selama idup lo, sepanjang hayat lo !!! XD
dan , makasih lo udah puas bikin GUE dan TEMEN TEMEN gue SAKIT JEALOUS !!!
TT___________________TT~

*cough*
udah ah~ mau ngomongin yg laen .. mumpung lagi donlot, baru 25%, aduhh~~ yayang hiro lama bangeeeeett~~~~ -_______-bb

jadi jadi mosoooo~~~~
Ryo Nishikido sama YamaP dikabarkan kena FLU BABI DDDDDX !!
aduh~
shock bgt saya !
parah ahh ..
yah, ruki jg lagi flu, tp kayanya bukan flu babi !
semoga aja diagnosis flu babi itu salahh dehh . . jangan ampe mereka berdua , ikemen2 ku XD kena flu babi~~

OIYA !
ngomongin ikemenn yaaa . .
gue tuh dpt urutannya, ternyata di majalah oricon dlu sempet ada urutan2 ikemen2 di jepang berdasarkan polling para gadis2 sono . .

jadi urutan pertama itu seinget gue . .
1. Mizushima Hiro

trus gue lupa siapa aja, yg jelas ada Takeru Sato *my chibichibii <3*, terus bawahnya takeru sato ada anak gue .. Haruma Miuraaaa~~ gyaaaaaaaaaaa XD

tiga orang itu emang PANTAS menjadi TOP 3 ikemen di jepang !
fiuhh~~
pas gue liat cowok2 dibawahnyaa .. JGERRR !~
*syiok~
terang aja Hiro, Takeru, sama Miura jadi TOP 3 ~ wong 4 orang ke bawahnya GAK ADA CAKEP2 NYA SAMA SEKALI ~
bhuahahahaaaa . .

ada sih, Ken'ichi Matsuyama masuk perngkat 6 apa 5 gitu gue lupa !
tp yg laennya itu, aduh parah !!~~
yah, mungkin menurut orang sono ntuh cowok2 cakep kali yeee~
hmmppff . .

trus truuusss, gue mau cerita dehh~
masa kan ad gempa tauuuu XD ih sereeem tapi seruuu~~
karna ada gempa gue g jadi les dehhh !
huahahaaa . . terus yaa sodara~ masa gue lagi demen lagunya demasip yg jangan menyerah XD

lagunya emang bagus kok kata gue
saat band2 laen pada jadi MeTal *melayu total* mereka nggak *menurut gua yak*
trus temanya ga ttg patah hati ato apalah gituu ..
tp ttg semangatt~
itu sih yg gue tangkepp dari maksud lagunya !!

huah ~
ni entry panjang bgt dah !
LOL
uda lama g posting dsini XD

unggg . . gue uda kelas 3 nih TT____TT
oktober apa november ya, uda musti siap2 buat PMDK
kata ortu gue ikut ajah
trus ntar januari apa februati gitu gosipnya uda ada SIMAK UI sama ujian masuk ITB sama UMB
maret ampe mei klo g salah lagi, pendaftaran Monbushou ~

hadah~
gitu lha hidup saya akhir taun 2009 ini dan diawal 2010 DX

doakan gue yaa teman ..

*tangan uda pegel*
uda dulu yaaa . . hihiyyy~~

[playing :: Alice Nine - White Prayer ]

jya neee bai baiii XDD

No comments: