Monday, April 06, 2009

begitulah adanya . .

hari ini kepuasan terjadi pada diri saya, yaitu SAYA ABIS NONJOK DANIEL !!!
yaahh .. blom puas, karna belom mukanya aja ..

serius .. tuh manusia laknat *yg pernah ngina j-rock* hari ini bner2 bikin gw MUAK dan makin memmutuskan buat NGE-BLACK LIST dy dalam hidup gw !

gw g takut tuh org baca postingan gw ..

pagi2 dy dengan seenaknya ngambil botol minum gw tanpa IZIN dan lngsung ngeloyor .. gw panggil2 dy g nyaut dan setelah dy NGABISIN SETENGAH BOTOL dy ngampirin gw dan bilang 'thank you very much karinnaa' .. NAJIS BGT LO TAU GAK !!!

*gomen agak kasar, tp sejujurnya aku dan muak bgt hari ini*

emangnya lo g punya adat apaaa ???!!
bisa kan izin DULU SAMAYG PUNYA ???
segitu INVISNYA KAH GWW ??

LO PIKIR GW GALON GRATISAN KELAS APAAA ??
PERCUMA MOBIL LO BYK SEBOTOL AER PUTIH AJA MINTA !!!

*astafirulooh*

setelah itu nafsu makan hilang dan saya banting kotak makan .. emosi yg gk pernah meledak selama hampir 2 semster, tadi meluap ..

yahh .. gw langsng sumpah serapah teriak2 dan gebrak meja .. itu pertama kalinya gw meledak dskolah sejak kls 11

siangnya, lagi kimia .. petir terus2an kenceng bgt, jadi otomatis gw merem kan, sedangkan hp gw taro di ujung meja di atas LKS kimia .. di ujung dket tembok.

pas gw sadar, hp gw udah g ada !
mampus aja klo tuh hp ilang lagi, coz gw kan uda ngilangin LG gw bulan november maren. gw yg panik, nanya mira, ya sapa tau emg gw lupa, karna gw amnesia suka kumat klo kimia

gw tanya wahyu yg duduk pas depan gw dan sebangku whyu waktu itu si manusia laknat itu. dengan gaya2 sok sok gitu dy bilang gw g tau karina, coba cari lagi dimna .. SE**N BGT G SIH !!!

ok, gw cari pelan2, gw yg uda mau nangis mau ngasi alasan apalagi coba k ortu gw ngilangin esidol gw ..

pas gw uda nutup mata, danile ketawa dan ngasi hp gw .. ANJ*** G TUH ????

maksudnya apa cobaa ??????
g pake ada acara2 minta maaf LO UDAH MASUK DAFTAR ORANG YG PLG GW BENCI YAA ..

berulang kali daniel minta maaf .. pake acara ngelus2 tangan gw lagi .. CUIH~~
gw g tanggung2 buat teriak dan bilang 'NAJIS TAU G LO' .. *gomen kasar bgt*

tanganya yg ngulur2 ke meja gw itu ganggu bgt gw nulis, dan akhirnya ..
SAYA TONJOK tangannya sampe kena MEJA dan kesakitan BODO AMAT !

entah itu kenceng apa nggak, tapi gw nonjok dengan DENDAM DAN EMOSI JIWA RAGA'45 SERTA SEMANGAT SUKARNO HATTA !!!!!!

ekspresinya sih kesakitan, g tau pura2 ato nggak ! apa jgn2 tangan yg gw tonjok itu tangan yg abis kecelakaan auk napa itu, aaaaaaaaaahhh~~ BODOOOOOOOOOOOOO !!!!

setelah itu, gw yg uda g mau dgr dy ngmong lagi, mira malah bilang ..
" nih cara bujuk karina, karina maaf yaaa, gw ketemuin sama hiroto deh~ "

gw ajak ketawa aja klo mira, trus tiba2 daniel bilang ..
" yuk, sini gw bawa ke Full House .. "
" MANA BISA !!?? DAN GW GK AKAN PERNAH MAU WALOPUN LO NGASIH GW DUIT 100 JUTA !! "

" gw bisa gmn ?? "
" GW GAK MAU ! "

" gw pasti bisa .. klo gw bisa bawa lo ke FUll House .. Lo musti sembah gw !!! "

AN***G G TUUUH !!! MAKSUDNYA APA NYEMBAH DY !!
KECAP a.k.a KCUF bgt sumpaaahhh !!!!

liat aja .. lo pikir gw takut hah ???!! sama lo ???!!
jangan kira selama ini gw diem2 tanda gw takut ya sama lo ..
se tajir apa pun lo .. se sok ganteng apa pun lo ..

GW GAK AKAN TAKUT SAMA LO ! ! !