Saturday, April 04, 2009

BON JOVI TUA KELADI~

bagi para fans nya bon jovi kaya zara dan tante ayik, harap harap perhatikan postingan saia, coz nih postingan menyangkut nama band yg kalian gemari~

hari ini, riru ma syifa main ke rumah!
ahoookk~~ seru sih tpnya ^^
mule dari nonton koizora nonton whisper nonton apelagi yaa ? byk dah~

trus samp akhrnya pas adegan Mika makan es krim syifa tereak2 minta makan es krim, gw jadi pengen jg kan .. tp g dtg2 walls yg suka keliling, maka kita putusin buat ke toko china yg jual es krim ..

gw mau bawa sepeda, bodo deh biarin aja syifa ma angi jalan kaki *dan sepertinya saya kena karma*
mampir dulu ke rumah zanira, say hallo trus capcuuuwz uda g tahan lidah mau jilat jilat conello

pas perjalanan *menuju klimaks* menuju toko china, gw ketemu sama tetangga gw yg gw g tau namanya syapa .. bukan sebaya gw, ato pun lebih tua 2 - 5 taun dari gw, dan bukan juga anak kecil yg imut, melainkan SEORANG BAPAK2 YG KIRA2 UMURNYA 40-an T_T

dy nyapa gw ..
" mau kemanaaa ? "
" ke dpn om .. "

dan dengan PEDE nya tuh bapak aneh melambaikan tangan. ok deh~ saya lambaikan tangan juga *masih sama riru dan syifa* dan menggoes sepeda sepelan mungkin karna gw inget lha ada bocah 2 jalan kaki gicuh. pas gw nengok, tuh bapak aneh masih dadahin gw, gw jadi bingung ndiri

eh pas angi yg nengok, dy juga dadahin~ wkwkwkwk XDDDD gw ampe geli liat tuh org, stress kali yaaa ?? apa kita bertiga trlalu heboohh ato leboooyy gitu, gw g ngerti, tp tuh orang matanya g lepas dari kita be3

lalu~ kita pun telah menjilati es krim conello! enyaaaaaakk~ taia tuka tekali esklim ^^karna uda dptin es krim, kita go to home lewat jalan belakang. tp tiba2 aja riru mencetuskan buat lewat depan, deket sama studio gitu

pas baru mule belok, eeeehh tuh bapak aneh ada lagi dan parahnya dy malah dadahin kita dan nungguin di ujung jalan~

syit !
gw takut, es krim angi tumpah karna saking takutnya, syifa nyuruh muter bali, tp gw KAN NAIK SEPEDA JADI SUSAAAH !! terpaksa gw menghampiri bapak aneh itu ..

ASTAPIRULLOOOOOOHH~~~
dy malah nyamperin gw dan bilang ..

bapak aneh : abis beli apaa ?
gw : es krim om~
bapak aneh : dmn ???
gw : situ tuuuh~
bapak aneh : boleh minta no. hp gak ??
gw : *mampus* g punya hp om ..
bapak aneh : *nunjuk syifa ma angi* klo ituu ?? punya gak ??
gw : *nyaris mati* g punya juga
bapak aneh : ah masa ? boong aahh~
gw : benerr ..
bapak aneh : klo mau maen ke rumah, ada di blok 2, panggil aja 'BON JOVI'


WKAKAKAKAAAAAAAAAAAAAAKAKAKAAAAAAAAAAAKKKKKAKAKAA XDDD
dasarrr TUA KELADI !! XDD

sialan nya tuh syifa ma angi mentang2 jalan kaki malah ninggalin gw gitu aja di gangguin BON JOVI TUA KELADI.

itulah karma saia naek sepeda sendiri sedangkan angi ma syifa jalan kaki~ oh gomen nasaii temankuuuhh T____T

ok lha, saia langsung gemeteran, mereka bdua jalan cepet dan es krim gw uda leleh~sumprit saia takuuutt. coba klo ada abang cwok pasti kan dijagain T_T

sampe lha di rumah gw, kita mash ketawa plus merinding plus ketakutan plus kocak plus NGATAN GW ! puas bgt tuh mereka bdua. akhirnya kita menghabiskan es krim di deket lapangan bulu tangkis karna udaranya sejuuuk~

mata kita uda kaya mata elang yg siap liat2 dy lagi, takutnya nongol gituh kita siap lari kan.

es krim pun habis ..

hmmm, lidah kamimasi ingin bergoyang untuk es krim, maka dengan baik hatinya my lovely riru riru riru angi mau beliin es krim, asyiik~ maka gw putuskan buat GAK BAWA SEPEDA dan jalan kaki dengan mereka.

tetep lha ngeri2 ada dy lagi kita uda siap lari. alhamdulillah gk ketemu tuh~ asyiik pulang dengan damai~

tp nyatanya nggak, pas kita lewatin kaya warteg gitu, ternyata dy ada di dlm dan melambaikan tangan ke kita, g tau deh dy teriak apa tp yg syifa denger dy teriak .. " daaaah sayang . . hati hati yaaaa .. "

TIDAAAAAAAAAAAAKk !
DASAAAR TUA KELADII DDDDDDDDDDDDDDDDDDXX

kita langsung lari ngerinya dy ngejar !! hiiiyyyy~~

trus kembali ke lap bulu tangkis, dsonoh kita ngobrol sambil menenangkan jiwa raga ! sial tuh BON JOVI TUA KELADI .. beraninya manggil kita b3 sayang ! cuih preett~

sekitar setengah jam kemudian, kita lagi ngomongin seseorang, trus gw lagi ngetik sms dan syifa angi lagi serius, muka kita udah cakep tuh seriuus, jarang2 gw bisa serius, wkwkwk XDD

tiba2 aja syifa bilang ..

" itu . . di belakaaang !! BON JOVI !!! "
" ape ? "

angi nengok, karna gw lagi megang hp angi ngetik sms jadi g bisa donk saya noleh karna tuh sms urgent bgt . .

" kaaaaaaarr ! BON JOVEEEEEEEE !! LARRRREEEEEEEEEEEE !!! "

angi sama syifa lari masuk rumah, gila gw langsung melejit masuk duluan nyalip mereka, sambil teriak ~ astapirullooooh~ ampun deh .. gw langsung nutup muka pake bantal dan syifa angi masuk mash pake sepatu.

parah !

untung ada mama, abis itu kita ngadu sama mama . .
kata mama, ternyata si BON JOVI tua keladi itu kenal sama adek gw ! ah syit bgt !!

gitu lhaaa~ hari ini . .
seru ~

dan menggelikan T__________________________T

2 comments:

ZARA said...

'Sayang...sayang..'

Iuuh

Pelangi (アンギ) said...

ahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!
mau dibaca berapa kali pun gw tetep geli kar!! sumpah! masih inget banget gw ama si bon jovi berkemeja biru!! sumpaaaaah tu orang..!~!

cie karina... diajak main tuh di blok 2..

ahaaaaaayyy~~ makan tu speda!!
gaya sih sok sok ngikutin to tweeeeet nya koizora bonceng2 an ama speda!! kena karma dah~

lo minta bonceng aja sama bon jovi..
sapa tau diajak konser..
ahahahahahahahahhaahhaahahahaha!!