Tuesday, April 21, 2009

lulz wat~~~

20 APRIL 2009

kamren, gw bangun jam 7 pagi dan langsung nangis . .
soale leppie dbawa mama, lhaa~~ hampa terasa diriku tanpa konka T__T

terus gw periksa2 kulkas, tp g napsu makan~~
yasudah, akhirnya saia maen basket di lante dua *jdak jduk jdak jduk* bisa runtuh rumah

lalu saia moto2 langit buat kado nya mpon nanti .. hari kamis cetak hari jumat buat suratnya~ langitnya lumayan bagus .. mataharinya dtutupin awan, jadi gimanaaaa gituh ^^

bete setengah mati !
saia pun sms semua temen2 yg masih kelas 11 kaya saia. pan berarti mereka pada libur juga tuh. gw sms kanon, yuzu, om takao, fya. tap yg bales cuman yuzu sama om tako .

karna om tako bls nya pake hp bokap, g berani gw sms dy balik, yasudah . .akhirnya saia sms an sama yuzu . . sambil tepar di lante kamar sama nulis beginian di lante. . bingung sih mu ngapain~

dan ternyata yuzu juga bingung mu ngapain hari ini . katanya sih dy bakal di rumah saja ! hueh~ yh sama deh klo gitu . . saya jg mu ngapaen lagih~ wong temen2 yg udah pada kulia kaya ichan n emak takut mengganggu~

jam segonoh saia belon makan, pertu udah dangdutan minta saweran ! ! ! a.k.a KEROCONGAN a.k.a LAPEERRRRR =_=''

tiba2 yuzu udah g bales lagi deh sms gw . . yasudah, makan kalo tuh orang. . langusng saja saya semakin goblok mandangin tipi dgn pelem2 alay n lagu2 g jelas gituh~ kaya daun daun apaaa gitu nama band indonesa !!!

tak tinggal jemur . . eh ada sms . . dari yuzu . . tapi emang dasar esia . . moso itu masih jam 7.44 tapi sms nya yuzu nyampe jam 7.46 . . stress~

sambil smsan saia nonton gosip~ nah faktanya adalaaahh . . vicky nitinegoro mau cere ama istrinya auk speh . . truuuss andhika pratam BOTAK XDDD hahhaaa . .

eh gosipnya abis . . tak ganti inbox . . g jelas gitu drive deh pkknya nama bandnya ! alaaaahh~~~ coba ada arisu gitu yeee . . ato gajet kek . . ato apa kek . . kenapa band nya musti yg abal kaya gitu *pisss*

gak lama . . yuzu sms . . klo dy mau mandi . . yasudah~ drpd saia bete nonton tipi hape diem . . saia jug mandi *tumben gw mandi pagiiii*

lalu . . gak ada satu pun makhluk di bumi ini yg bisa gw ajak SMS an~ maka tak ganti liat ceriwis . . dan . .WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOUUUWWW . .

kee -- kee -- keeee -- kevin . .

*kakkoii ~~~~~~~~ XDDDDDDDDDDDD* (///)

sumprit ! dy satu2na org indonesia yg paling ganteng keren manis ^^
gayanya kalo kata gw sih vikei . . jadi yh gimana yaa~~~

*lumerr*

ampe gw rekam di digicam ! katrooooooooooooooo~~~
trus buat sarapan roti isi mesis yg buanyak ampe bleberan . .

karna semakin bete . . saia nonton dorama lovely complex~
teppei nya pendek2 hooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooootttt !!!

T O P T O P T O P T O P XDDDD *39 39 mikan*

trus saia boboan~ trus saia nonton taiyou no uta yg series tp aduuuh~~ abal bgt !!!
akhirnya nonton koizora lagi smabil makan telur dada yg gagal jadi nya telur orak arik~ rasanya enak cuman bentuknya agak gimana gituu~~

lalu saia mandi . . karna mu les . .
tapi ternyata kak kiki datengnya agak telat, jadi saia ketiduran depan tipi . .

terus les belajar fluida eek . .
dpt pula . . lalu lalu *makin garing* makan nasi goreng abang genduuuuuuuuuttt !!
enak enak enak !!!
sayangnya rifo bengek . . jadi agak gmn gituh~

lalu lalu . .

TIDUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURR !!!

SIAP MERASAKAN KE BETE AN HAR INI ^^

XDXDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

1 comment: