Wednesday, April 22, 2009

lulz wat~~~

gini . .
bukannya gimana2 tapi jujur ajah . .
gw rada bete sama fans2 arisu yg baru nongol~

barusan pas buka FS, ada satu komen dari cwek
dari tulisannya sih kaya nge-judge gw ngerebut hiroto dari dy . .

dy bilang, klo gw itu adalah FANS NYA HIROTO karna gw make foto HIROTO SEBAGAI PRIMARY
nah, dy bilang . .

pasti kamu fans SUAMI ku ya (ogata hiroto) soalnya kamu make foto suami ku !

OH YAAAAAA ??????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hmmm~~~~~
masih aja . . . .

udah lhaa~~~

4 comments:

ZARA said...

sudahlah..

hiroto itu punya orang tuanya.

Anonymous said...

iya sih hiroto punya orang tua ... XP *kok jadi saia yg jawab yah*


aku juga ne ... sebel sama fans2 baru-nongol nya SHou ... seenak jidat mereka mah Xb

Cloudz said...

*liat postingan diatas*
bener !
mpon itu mah punya ortunya *dikemplang* lol

suka begitu dee, gw aje klo ketemu sesama penyuka Nao engga ampe segitunya *ngejudge Nao itu-punya-gw*
padahal mah Nao itu punya emak nye --a

michipon said...

moshi-moshi aka-chan...m(_ _)m
watashi wa michi desu, dozo yoroshiku...tp manggilnya Mi doang juja ndak papa...

Aka tahanlah emosimu *urut dada aka*
Mpon tuh miliknya Tuhan *sok tahu*. jadi biar Tuhan yg nentuin jodohnya...*dihajar fans Hiroto*