Saturday, April 04, 2009

klik kanan, REFRESH

abis baca postingannya om tako mengenai anak G40EL ..

emangnya G40EL itu musti tau all bout western ?

yang udah pernah pacaran ?

musti tau sinetron hot di tipi ?

tau penyanyi2 dalam negri yg baru naek puun ( red : daun ) ?

update mengenai gosip2 hot manca dan dalam negara ?

yang rok sekolahnya pada ngatung kaya g punya bahan ?

satu rambut belah tengah, semua belah tengah ?

yag ke sekolah pake tas tangan, kaga pake ransel ?

yg doyan bergelang2 ria ?

nyang pake black berry dan ngerti black berry ?

bisa dan hoby ngoceh pake bhs inggris ?

yang kemejanya pada sempit2 ampe nungging kancut kemana2 ?

hobi hang out ngabisin duit buat beli barang2 brand dan nonton JAVA JAZZ ?

-_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-'' -_-''-_-'' -_-'' -_-'' -_-''

jadi menurut mereka ..
yang suka baca komik ampe kribo berarti gak G40El ?

doyan headbenk ampe mampus ?

yang nggak pernah pacaran ?

yg suka bishounen ?

COSTPLAY ?

berkata 'gomen' atau 'arigatou' dsb ?

suka mengunjungi segala BUNKASAI atau JAPAN FESTIVAL ?

yang roknya gak NGATUNG alias kurang bahan ?

baju kegedean ?

suka pake handband ?

pake gantungan kunci atau sticker yang pake kanji atau hiragana katakana ?

ITU GAK G40EL dan ANEH~

emangnya WAJIB ya tau syapa itu d'massip, sepen polt, aura kasih, bedanya christina aguilera sama britney spiritus, dan sypa lah . .

klo g tau kenapa ? emang gw bakal MATI ? atau GAK NAEK KELAS ??

trus yg tau alicenine, gazette, 12012, uverworld, erika sawajiri, koji seto, hyde, D, gackt dan segala anime + JMusic itu tandanya GAK G40EL ato bakal GAK NAEK KELAS ??

dulu ini yg pernah saia curhatin ke om tako .. betapa gw dianggap aneh di sekolah karna gw adalah seorang J-FREAK ..

sampe gw gak bisa nahan emosi saat salah dua dari manusia laknat itu berkata ..

" kenapa sih lo suka cwok2 yg suka dandan gitu ?? kaya bencong tau gak ? geli gw liatnya ! ! ! masih cakepan juga gw"

*dasar dua manusia laknat ! ! ! ! ! ! ! ! gak tau diri ! ! ! ! ! ! ! !*
sejak saat itu . . kedua manusia laknat itu udah gw BLACK LIST dalam kehidupan gw !
DUA MANUSIA LAKNAT yg gak bisa menghargai perbedaan ! ! !

walaopun seorang karina ini ..
bego, lemot, oon, hobi remed, jauh dari kata KAWAII, doyan headbenk g jelas, CINTA MATI sama HIROTO, suka JROCK, demen BISHOUNEN . .

saya bangga dengan diri saya yg apa adanya dengan ke-J-FREAK-an yg mengalir di dalam daraah ini !! yang sudah mendarah daging !! dan saya sangat bangga dengan ke-unikan saya !!

dan saya gak pernah memakasa, berkemauan, berkeinginan, kepikiran untuk tau sypa itu cangcut dkk ..

No comments: