Saturday, April 04, 2009

ya Allah aku mau nangis, kayaknya bener apa yg aku takutin selama ini bakal terjadi..
tp aku harus gmn ?? T___T

- gpp deh aku sendiri,asalkan dy gk kebosenan sendiri, aku tau rasanya gk enak sendiri tuh gmn .. jd jgn sampe sahabat ku ngerasain yg namanya KE-TIDAK-ENAKAN SENDIRI .. aku udah biasa sendiri dan lebih aku aja yg sendirian drpd harus dy yg sendirian~ demi dy, aku rela . karna aku sayang dy .

- asalkan dy seneng, aku seneng sebagai sahabat dy, aku siap disamping dy klo cweknya mulai macem2

- knp sih dy jahat bgt sama aku ?? emang aku salah apaaa ?? sampe dy kayaknya benci bgt sama aku dan gak pengen ngeliat aku ada di dunia

- aku gak mau sahabatku dipermainkan lagi. aku gak mau !!! tapi gmn cara ngasih taunya ! dy terlalu kemakan yg namanya CINTA !! aku gk yakin dy itu cinta sama pasangannya yg skrg .. aku yakin ko ! dan aku yakin pasangannya gak suka secara tulus sama sahabatku !!!

- sahabatku .. pliss !! jgn gampang melting sama tebar pesona cwok ituuu !

aku MUAK !