Friday, April 24, 2009

lulz wat~~~

hari ini . .
gw mau curhaaaaaaaaaaaaaaaaattt ! ! ! !

mengenai nasib gw yg sangat menyedihkan dan menyesakkan
tapi sangat pantas ditertawakan ..
yg mau baca ya baca ..
kalo g ya g usah ~
gak dilarang ko ketawa ! XDD

saia aja yg ngetik dan menjalaninya selalu tertawa menertawakan iri gw~
huakakak XDDD karina kariinaaaaaaaaa~~~~~

===
dulu ..
saya pernah suka sama seseorang hampir 6 tahun
dan aku sih yakin gak akan pernah terbalaskan
gw ?
apaan sih karina itu ??

suka sama dy itu dari SD sampe SMP
dan mulai berkembang perasaanya pas SMP
pas SD ya aku kira hanya suka2 main2
dan ternyta jantungku bisa nyaris loncat klo deket dy

dy emang popular
yg suka sama dy bisa cwek satu sekolah kali
jadi aku ngerasa cwek beruntung yg bisa jadi pacarnya ato temen deketnya ato orang yang dia sayangin
dan aku SANGAT TIDAK MUNGKIN DAN AKU TAU DIRI . .

aku gak pernah mencoba sok deket sama dy
JADI AKU YG MENJAUHKAN DIRI

ternyata, setelah lama
aku dapet kabar . .
klo dy suka atau apa gitu dengan sahabatku
aku g pernah cerita ini sebelumnya ke dy
klo aku ampe nangis2 chat sama dy

emang aku udah g suka tp . .
ternyata sahabat ku sendiri juga suka dan mereka deket
aku seneng ..
malah hebat buat sahabatku ..
bisa dpet kasih sayang orang itu

maaf bgt ..
aku cerita dsini
hari ini tiba2 rasanya pen aku keluarin unek2 itu

walao pun aku uda g suka
tp masih ada sesuatu yg ngebekas di hati

aku sayang bgt sama sahabatku itu~
dan sangat seneng saat tau mereka bisa dekat
apalagi mereka saling suka

sejak saat itu ..
aku selalu support dy ^^ apapun gimanapun ..

tapi ..
KENAPA MUSTI DUA KALI GW KAYA GINI ?????????
orang yg gw suka, pasti suka sama temen gw sendiri dan ujung2nya mereka saling suka entah jadian ato apalah ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

karna hal itu, gw mutusin buat keluar dari suatu perkumpulan ..
dari pada gw nangis terus di kamar mandi setiap ganti baju
lebih baik mereka bedua tanpa gw ..

tapi . .
KENAPA HARUS TIGA KALI ??????????????????????
rasanya hati gw hancur !
gak mau lagi suka SAMA SIAPA PUN DI DUNIA INI ! ! ! ! !

apa INI NASIBKU gitu ?????
NASIB . .
IYA ??
TAKDIR ??

tapi kenapa musti gini sihhh ????
kenapa harus akuuuu ???
aku yg g kuat ngadapin nya kaya gini ! !

aku yg lemah aku yg gak mudah menerima sesuatu terjadi ! !
aku yg gampang goyah di atas kedua kaki ku sendiri ! ! ! !
aku yang cengeng . .

kenapa bukan orang yg lebih kuat dari aku yg ngerasain ini ??????
===

postingan ini emang pantes diketawain ..
karna emang lucu !
lol

hahaaaaa XDDD

1 comment:

Anonymous said...

gpp aka~~
tulis aja yang banyak
nggak baik klw di simpen sendiri