Friday, April 17, 2009

wew ~m(>w<)m~

TODAY is KAMPRET .. sankyuu~

pagi2 . .
gw telat, dan akhirnya bokap telp skul bilang klo karina nya agak telat bu, karna tadi saia harus ganti busi mobil . . ok . . alasan di terima, dan gw bleh masuk *meski harus lari2an*

pas kimia, STM msuk udah marah2 g jelas gituh . . yah dy g mau NUNTASIN nilai kimia kelas ipa 1 . . baik sekali . . meninggalkan kita di kursi kelas 11 . . cuma gara2 gak becus ngobok2 huruf !!!

trus, ANAK EKSKUL JEPANG KAMPRET SEMUA !!! MENDING GW BAWA TUH EKSKUL KE AL-FALAH !

yup, untungnya adik2 ku hari in sangat baik . . kita dgn damai nonton Conan the movie . . tapi taiknya tuh dvd pake ngadet . . dasar BAJAKAN BUTUT !!!

ok . . makan malem . . seruuuuuuu XDD
yah, kita berlima menghayal jadi orang kaya yg punya apartemen dmn2 . .
gw yg dgn sok nya bilang ke papa klo gw butuh supir buat sekolah, g mau naek angkot butut, mau di beliin BLUEBERRY, mau keliling eropa, mau eek di hongkong . . numpang kentut di prancis !

lalu . .gw ol dan dpt BERITA BURUK EEK KAMBING ! yasudah lhaa . . terserah pasutri itu . . bodo amat gak ngurusin . .

kampretnya lagi . . pas buka FB ada berita klo Mitsuru, drummernya SuG pake keluar segala dari PSC . . ah gobloknya g jauh beda sama meev !!! band baru aja mitsuru blagu !!! dasar !!!

udah lhaaaa . .
buat dosa mulu nih dari maren . .
mana nonton org berbuat nista di perpus lagi . . koizora sialan tuh !
bikin mupeng *bukan nistanya* tapi pelukan hiro sama mika

oiyaa . . mika nya ternyata yui aragaki ! gyaaa XD pantes manis bgt . .
trus yg jadi aya nya moso si saki di koizora yg series ! ah baka . . .

sekian ah !
modd kacau .. mu bobok . . pon dah siap ! jyaa ne !!

kampretyasuminasai XD

No comments: