Wednesday, February 25, 2009

beberapa makhluk berjenis pria pernah mengatakan kepada saya bahwa kebanyakan laki2 itu suka cwek yg KEIBUAN . .
bahkan, jaman SMP gw pernah nanya kakak kelas gw . .tipe cwek dy kaya apa, dan dy bilang " yang keibuan " . .

nah . .nih kakak kelas gw dulu suka, sampe akhirnya saya berfikir, seperti apakah cwek keibuan itu ?? yg berpantat besar kan ?? berdada besar ?? bisa gendong bayi ?? atau yang jago ngitung duit belanjaa ??

sampe akhirnya saya menemukan arti dari keibuan !!!
yaaa .. cwek yg bisa MASAK, BAIK, gak suka TERIAK2, gak PECICILAN, gak BAWEL, FEMININ dan DEWASA . .

dan akhirnya saya coba tanya ke salah satu pegawai sekolah . .
" pak, saya keibuan gak ? "
dan dgn entengnya dy menggeleng dan senyum~

JEBB~
kayak panah nancep di ujung idung, ke senggol gajah nancep ampe jantung !!!

oh kucing~~~
saya ??
gak bisa masak . .
sangat senang berteriak
hobi lari2an
bawel ? sangaaaaaatt !!!

feminin ?? dewasa ?? hadooooooooooohh -,-

tp . .
apa semua cwok itu memberikan syarat kayak gini yaa buat cwk yg mreka suka ?
termaxd hiroto ?
tora ?
saga ?
nao ?
shou ?
anak gajet ?
deluhi ?
SuG ?

apa semua cwok punya standart cwek kaya gitu yaaa ??
susah juga . .
nyari cwek aja kaya lulusin nilai UAN yg musti di atas 5,5 . .

jadi bingung . .
sampe sekarang .. masalah keibuan ini masih jadi teka teki dalam diri gw

TT_________TT
semoga aja hiroto suka cewek apa adanya . .

4 comments:

ZARA said...

ahh..ntar klo ud nikah,punya anak juga bkal jadi ibu.
mw gak mw y bkal jdi keibuan kan.

gak usah dbikin ribet utk jdi keibuan.

*jwabn gw nybelin bgt,g pke mikir*

Anonymous said...

nanti juga aka bakal jadi ibu2 kan??

sabar aja, ini kan soal waktu ^^

oom sih, lebih suka yang...
gentleman

apa coba -__-

Anonymous said...

hi there.. tukeran link yoo

btw, ga selalu harus jadi keibuan untuk di sukai laki2, kan selera org beda2

lbh baik jadi diri sendiri aja, suatu saat nanti juga bakal ada cowo yg mau nerima lo apa adanya.. jodoh kan ga lari kemana

*ngesok wise*

Pelangi (アンギ) said...

eh eh!!
pantat gw gede tapi gw gak feminin dan gak keibuan!!
malah kata syifa gw bukan keibuan lagi tapi kayak emak emak!!

sumpaaaah ...

ya.... bersabarlah wahai karina..
suatu saat, pasti ada orang yang benar benar untukmu..
lagian lo msih sma..
belom mau nikah ato terikat sama pacaran kaaan??
yawdalah.. tenang..
masih ada gw kok..
hehe