Thursday, February 12, 2009

. . .

kebodohan gw sampe sekarang masih terbukti adanya ..
hari ini, gw remed biology dan MUSTI REMED lagi~

karina karina .. gede lo mau jadi apaaa hah !??

tapi,
ternyata gw musti bersyukur ..
ya, gw kurang bersyukur ..

gw punya sesuatu yg gak semua orang milikin, gak semua orang punya . . . .

T.E.M.A.N

kata yang cuman terdiri dari 5 huruf ini, adalah kata yg paling berarti buat gw . . .
gw bodoh ! kemaren uda bilang gw gk punya syapa2
gak ada yg peduli . . .

mungkin gw terlalu kalut~

gw ADALAH SALAH SATU MANUSIA YG PALING BERUNTUNG DI DUNIA~
punya TEMAN, SAHABAT yg gak hanya ada saat gw tertawa, tp saat gw jatuh . . .
mereka bisa angkat gw lagi,

dsaat gw sndiri, gw kalut, selalu ada seseorang yg bisa menampung air mata gw . . yg bisa nenangin gw dgn kedewasaannya . . . zara . . . BFF yoo !
zar . . . gw janji sama lo, agustus . . .kita keliling jakarta yaaa . . .

seseorang yg selalu ada, tepat pas gw lagi BETE, dan dy bisa ngubah semua kebetean gw . . bisa buat ngakak ampe sakit perut, ampe gw lupa klo se jam yg lalu gw lagi bete . . . mikan . . .
mulai dari bingo, abc 5 dasar, sambung kata . . ampe tengah malam, dy mau nemenin . . .

shin . . yang gk pelit, kita sama2 brusaha ke jepang yaaa . . . kita tinggal berdua di asrama, cuma pake laptop, kulkas, kasur sama meja . . . kita satu kampus, kita punya sepeda yg samaan, bawa baju item kelinci kita . . .

orang yg sebenernya gw idolain . . sher . . kakak tua yg . . serba bisa, hebat . . . gw pengen kayak lo nil . . ^^

om takao ? ! om, kk, temen, sahabat . . walau kita gk pernah temu muka, tapi aka uda berasa bener2 punya seorang kk . . om punya sosok kakak . . makasih ya om . . .

satu orang lagi yang gk kelupaan, riruchu~ . . makasih ya, lo khawatirin gw klo gw mati . . klo itu terjadi besok, doain gw yaa . . jgn lupa ^^

wenni . . . cuman lo yg skrg yg ada buat gw di sekolah, yg ngerti gw, yg bisa jadi segalanya buat gw . . . yg selalu bantu gw dsekola, saat gw butuh cerita di sekolah, lo mau dan lo bisa ngederin gw . . .

shuu, popobon . . teman, kakak yang bisa support gw . . bisa ngebangkitin semangat gw . . saran2 mereka . .

dan semua teman . . sahabat . . kakak . .

Ya Allah . . .
maaf kemaren aku khilaff . .

aku punya mereka semua . . dan mereka adalah salah satu harta berharga ku . . gk akan aku lepasin, dan akan aku selalu jaga mereka . . gak semua orang bisa milikin harta yg berharga kayak yg aku milikin sekarang . .

mereka yg buat aku terus semangat hidup ! !
ngejalanin hari2 . . .
yg support aku . . .

maafin postingan yg kemaren yaaa~~

3 comments:

ZARA said...

ahh..karina.

gtu dong, sneng gw lo ngmong kya gini.

life is not that bad koq.
tinggal gmn lo ngliatnya aja,
ya kan?

*mulai deh gw.ckck

*eh,ehem,Tua dsebut2,haha!

Falaqie Zaky said...

\(^o^)/!!!!
selamat datang aka!!!
jangan balik kayak waktu ntu lagi ya
shin seneng aka dah kembali...

tuhan gakkan sekejam ntu ma makhluknya, nyiptain makhluk yang gak bisa apa2...
aka pasti punya suatu kelebihan yang gak dimilikin ama kita2...walau mungkin sekarang blom keliatan tapi kelebihan itu pasti bakal keluar...
syukuri ja yang dah kamu miliki sekarang ini dan dinikmati dengan senyum ^^

shin sayang aka...(////)

Anonymous said...

oom juga pernah mikir kayak gitu waktu di tinggal akito ^^

tapi oom masih idup dan masih punya orang lain. itu juga udah cukup kan?

tapi... jadi nggak enak nih di sebut2 di blog nya aka ^^