Wednesday, February 25, 2009

jadi ????????????????

seminggu yg lalu, pas pelajaran bahasa inggris, kita dsuruh buat apa aja mengenai LOVE..boleh love story, boleh apa ajaaa, curhat juga boleehh, apa aja sesuka kita~

temen2 gw pada nyeritain first love mereka, pas mereka broke up, trus ada yg ttg love at the 1st sight, macem macem lhaaa . .

gw bingung ..
mau nulis ttg apa ..

tiba2 mr. arif bilang, dy gk percaya sama yg namanya cinta .. cinta sejati dan apalah itu, karna menurut dy cinta dy hanya untuk Allah *set deehh~~* . . apalagi yg namanya love at 1st sight . . dy gak percaya . .dan, dy itu sayang ke istrinya, dan gak cinta . .

lho ?!
saya jadi makin gak ngerti . .
jadi . .apa bedanya cinta dan sayang ??

gak lama, beberapa hari kemudian, temen gw curhat klo dy lagi suka sama seseorang . .
" oh, lo suka ya ama dya ?"
" ya gitu dehh~~ tp gw masi sayang sama cowok gw . . "
" e buset ? ! ko bisa gitu ?? "
" susah kar jelasiinya, klo sama A gw sayang, klo sama B gw suka, tp kayaknya uda mule sayang sama B " . .

LHA ? !
ASTAPIRULOH . . makin punyeng saya . . klo gitu tambah lagi . . bedanya sayang, cinta dan suka . .

flash back jaman kelas 1 . .
temen sebangku gw pernah cerita klo dy KAGUM sama seseorang berinisial E . .
dy pun cerita . .
" kereeeenn~~~ ", temen sebangku gw tersepona sama tuh cowok berinisial E . .
" suka ya lo ? "
" gak sih . . cuman kagum . . "

ASTAGAKUCINGBERANAK ? ! ? ! ? !ok . .
klo gitu apa beda cinta, suka, kagum dan sayang ???tiap orang mengartikan itu beda . .
haduuuhh~~~

apa mereka itu kembar tapi beda yaaa ??
beda2 tipis gitu ??
jono dan lono ??
apa ina ira ??
hmm .. nakula sadewa ??

teruuuss ..
disaat saya bingung membedakan perasaan saya ke seseorang, kakak gw memberikan sebuah pernyataan . .

suka itu --> kita seneng sama dy, pinging di deket dy, pingin milikin dia, suka liat dy, terus pergi klo ada yang lebih bagus (?)

sayang itu --> rela berbuat apa aja buat dia, rela tersiksa demi dia, bakal terus sama dy meskipun dy berubah jadi monster, rela kehilangan dy supaya dia lebih bahagia . . (??)

jadi ???????????

2 comments:

ZARA said...

hehe,daku juga bingung.
jd tak bs brkomen apa2 karr.

Anonymous said...

au ah!!
="=