Wednesday, February 25, 2009

'say' dan 'yank' (?)

kenapa orang pacaran musti memanggil . . 'SAY' or 'YANK' . .
emang pasangannya kagak dikasih nama yaa sama orang tuanyaa ??

hasil pemikiran gw sama seorang temen gw . .
yah . .

temen sebangku gw juga mraktekin sih manggil cowoknya 'yank' . . malah 'ngay' kebalikan dari yank . .
setelah gw tanya, kenapa lo manggil dy yank, itu melambangkan kalo dy sayang dan cinta sama pacarnya.
trus klo gk manggil yank gmn dong ? yah~ beda aja rasanya ada yang kurang, gitu kata dy . .

padahal ..
untuk melambangkan rasa sayang ke seseorang kan gk musti manggil say ato yank . .
kata2 berharga, bermakna besar dan berarti luas itu kan gak bisa sembarangan diucapin, kalo kataku . .
dan belom tentu rasa sayang yg kita milikin itu sebesar sesering apakah kita memanggil dy sayang . .

pemikiran gw ini baru di-iya-kan oleh seorang teman gw . .

tapi entah lah~
saya belum berpengalaman dalam hal menyayangi dan disayangi oleh 'lawan jenis' . . jadi mohon maaf kalo pernyataan saya aneh . .

3 comments:

ZARA said...

duluuuuuu bgt..ad yang prnah blg kata2 ni ke zara,ntah srius atau gak.
tapi
emg sayang itu artinya apa sih?

karin said...

mana gw tau zarr !!!!!!!

Anonymous said...

klw menurut ane:

om lbh suka manggil nama asli dia. coz, bagi om, nama dia adl nama terindah yang pnah ada. terlalu indah klw di bandingin dgn 'say' 'yank' 'hunny' 'bibeh' 'nyuk' 'nyet' 'njing' dan sejenisnya

XD