Friday, February 20, 2009

untitled tapi ber-title

bingung buat memulai ceritanya, tapi lngsung to the point aja yaaa . .

mungkin lo uda baca postingan gw sebelum ini . .
postingan yg bikin gw nangis terharu .. nangis ketawa .. dan berbagai macam tangisan ..

agak beda dari cerita dy ..
gw malah g inget tuh awal kenal gw ma dy karna olahraga, tapi klo celana gw inget2 dikit . .

a memory of Zara Karina versi saia ^^

nih yaaa . .
awalnya tuh gw lagi di tempat wudhu, trus gw batuk batuk gitu lama, ampe puyeng gw batuk batuk, mungkin orang nyangka gw TBC ^^
gak lama, muncul lah seseorang di samping gw, dy wudhu sih, cuman . .
" huatsyiiiimmmmmmmm~~~"
bersin bersin . .

hhaaaaa . . pilek toohhh~ gw masih dalam keadaan napas kodok yg bener2 susah karna batuk. abis itu, ntah kenapa Allah mentakdirkan saia untuk enyapa tuh bocah . .
" pilek ya zar . . "
" iya kak . . kk karina batuk yaa ?"
* KAK ?? *
" iya nih batuk . . "


abis itu gw ma zara ke mushola bareng. kita ngerasa satu nasib karna sama2 sakit. masih inget bgt itu hari Kamis yang seragamnya rok ungu kotak2 sama kemeja putih. di mushola, kita ngobrol teruuusss, sampe setelah sholat, trus ketemu lagi . .

besoknya . .
batuk gw reda, tapi malah jadi flu
waktu di tempat wudhu, saia ditakdiran Allah buat ketemu nih anak lagi . . tapiii . .
" uhuuuk .. uhuukkk",
batuk batuk . .

batuukk toohh~ karna maren uda ngbrol, gw samperin deh nih bocah untuk kedua kalinyaa . . tapi tiba2 gw bersin . . " huaachimm~~", mendengar gw bersin dasyat, tuh bocah nanya . .
" pilek kak ? "
* KAK ?? *
" iya nih . . kamu batuk yaa ? "
" hhee . .iya . . "
" giliran aku batuk, zara flu, giliran zara batuk aku yang flu, hhaaa . . "


dan semenjak itu lah, kita deket !
entah kita kena apa sampe akirnya apa aja yg kita omongin selalu nyambung. yah begitulah zar, tau deh lo inget apa gak, hhaa . .ini berapa taun yang lalu sih zar, rasanya uda lama bgt !

makin lama zara makin deket sama gw. kelas kita yg sbelahan makin bikin kita sering ngobrol. sd . . smp . . dan kelas kita sebelahan. yang namanya makan, gw sama zara selalu TERLAMBAT.

emang kita makan tuh dihayatin. kita nikmatin satu per satu butir nasi *lebay*.waktu itu, makan siang buahnya pisang yang extra duper gede banget !! gedeeee bgt !!! udah makan terakir, masih banyak pula nasinya, cuman berdua, masih ketawa ngobrol, tau apa yg diobrolin sampe ketawa terusan . .

gak lama, nasi abis . . fiuuh~~ perjuangan blom berakir zarr . . masi ada pisang babon ntuh ! gede bgt, gorilla aja bisa kenyang kali tuh, kitaa ??? ampun deh !rok uda nyempit, tanda uda kenyang bgt ! aturan di skolah kita itu MAKAN TIDAK PILIH PILIH DAN HABISKAN ! yaaa deh ~ gw ma zara abisin tuh pisang gorila . . alhasil, kita selese makan . . hmm . . ada kali 2 jam . . karna tuh pisang gorila !

klo sarapan, menu favorit kita adalaaaaahh . .Bitter Ballooooonn~~~~ *auk gmn tulisannya* walopun kita punya badan kaya model, ekhm .. mksudnya . . cungkring - kita bisa ngabisin yang namanya bitter balloon sampe 10 !
10 ?
dkasi 100 juga kita sanggup . . ya nggak zarr !!
kita ampe rela2in nungguin yg namanya bitter ballon sisa dari SD buat kita makanin berdua, yaah gk ngasih tau yg laen laah~
lo bayangin aja deh bitter balon yg segede bakso, satu anak cuman dpt jatah 2 . mana kenyaaang ya g zarr ?????
makanya, karna kita sayang perut, kita tunggu deh bitter ballon sisa dari SD . . yg penting . . kenyang ^^

teruusss . .
tragedi roellies . . lo baca aja deh postingan zara . . tapi ada beberapa yg gw inget tapi dy gk inget . .
misalnya, iklan sunsilk yang basahin rambut di air mancur . . pada inget gak ?? nah, kebetulan di roellies cbubur ini ada air mancur yg mirip bgt sama air mancur di itu iklan . .
gw sok sok an buat ngikutin ntuh iklan . .
tapi karna kebetulan rambut zara jauh lebih indah dan lebih bagus maka dy lha model utamanyaaa . .
dsitu juga ada kiki *beibeehh* yang bikin kita ketawa . .
gw yakin kiki pasti inget dah soal TS sama N***Y itu . . soalnya kiki gw zara sama2 renang tiap pulang skul

BROMO . .
itu trakir kalinya gw study tour sama alfalah dan gw pulang pergi, kemana pun, kapan pun, makan, minum, tidur, ngapain ajaaaa . .sama zara . .
di pesawat, makan, ke bromo, pas liat sunrise, pas ngapa2in selalu bareng2 . .

pas kita lagi naik ke puncak nya kita pake jeep . . kita liat venus zar . . keren yaaa~~

karna jalannya berbatu trus jadi goncang2 gitu, gw zara kiki juga ada deh kayanya, ngebayangin klo kita itu diculik . . *wkakak* sama penjahat yang bawa itu jeep, merka jedar jedorin pistol, kita sok sok an yg tlong tolong g jelas gitu deh . . sampe terfikir kalo ada kaito kid yg mau nyelamatin kita naek gantole . . hhaaa . . hebatnyaa kaito mau nyelamatin kita ^^

masih banyak sih sebenernya . .

tapi yaaa ..

to be continued juga lhaa . .

soal kita . . gk ada abisnya !!!

6 comments:

ZARA said...

pas makan tu pisang gorila,bkanny qt neriakin mas2 yg lwt di gang y kar? yg rmbutnya merah?

wkwkwkwkwk.

aduh,sakit perut bacanya.

canggih y qta karr!

Shereelyn Alice said...

anda... jangan membuat saya terharu...T__T

pertemanan kita yang awalnya hanya
junior-senior,
karena lu temen skelas adik gw...
karena zara anak temen mama n tante ku...T___T

ku ga nyangka kita bisa jadi sedeket ini....

sejak kapan ya...

aiiiih I love YOU all my dearest sisters...

Love you forever...

Klo di suruh pilih saga atau kalian...
gw pilih kalian!!
beneran lho...

ZARA said...

karr..cpetan bisa nyetir ya..

trus kabur bareng2,bawa gw kabur dari sini.

cpetan ya karr..

T___T

ZARA said...

Aka,ktawa yuk!
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA

Anonymous said...

senang ya punya temen sebaik itu ^^

karin said...

zara --> qta .. BFF ^^, pasti gw bawa lo pergi zarr, kmnapun lo mau~

sher --> nil . . gw pen bgt manggil lo mbak nila lagi

om takao --> om jg tman yg baik ko^^