Wednesday, February 11, 2009

menyakitkan ! ! ! !

ya Allah . . .
kenapa hidupku seperti ini . . .

minggu ini terlalu byk cobaan!

dan, setelah akhirnya gw online lagi . . gw dpt berita . .

HIROTO PUNYA PACAR !

yampun~
kenapa~
hidupku~

air mata gw kenapa ngalir ????? KENAPA ??? BAKA !! ! ! ! ! !

hidup gw uda g ada artinya lagi, semua uda ngilang . . .
gk ada lagi yg peduli
yg sayang
yg ngerti . . .

hidup gw uda gk ada gunanya . . .
buat apa gw idup ??

klo pun gw mati , emg masi ada yg nangis untuk gw . .

masalahnya kurang BANYAK !!!
kurang NYAKITIN !!

kenapa gw sih harus terlahir kaya gini,
gk ada satu pun hal yg bisa dibanggain dari diri gw

gw gk puas dgn diri gw
gw mau kayak NILA yg disayang byk orang
gw mau kayak ZARA yg disayang seseorang
gw mau kayak KIKI yg dsuka seseorang
gw mau kayak MIRA, dy cantik . .
gw mau kayak WENNI, dy pinterr, cantik . .
gw mau kayak NUNU klo pulang ada yg jemput

GW GAK MAU KAYAK DIRI GW GW GK ADA GUNA ! ! ! !
yg CUMAN JADI SAMPAH ! ! ! !

yang bisa apa2 . .
yang jelek . .
yang bodoh . .
yang gak penting . .
yang selalu remedial . .
yang selalu DI NOMOR DUA KAN OLEH APAPUN DAN SIAPAPUN . .

apa gw emang gk pantes buat nyayangin siapapun ??
atau gw gk pantes disayangin ??
ato gw gak pantes ada ??

semua orang yg gw sayang, pergi satu per satu ninggalin gw . .
sampe akhirnya hiroto juga . . pergi . . . . . .

udah ah . . .
baka . . .

5 comments:

Pelangi (アンギ) said...

ya elah...
gak sgitu nya kali kar...
wktu lo boong yang mati itu ajah gw kaget stengah mate!!
dasar...

hiroto tak meninggalkan mu kok..
cuman gosip...
tenang ajah... ^^

Pelangi (アンギ) said...

kau juga banyak kelebihan tauuu!!!
kamu tuh punya banyak teman
banyak juga kok yang sayang sama kamu..
kamu jago main piano
jago gambar
bisa masuk IPA biarpun rada rada
^^

banyak laaah!!!
asik deh jadi aka ^^

ZARA said...

yg sayang sm gw??
hahhaha.
lucu lo karr.

have fun with ur liFe lah.
jgn dbikin pusing.

saran gw:REBELLION.

trust me, it' so much fun than lo just keep crying kya gini.

even ke stranger2 kar, rebellion is the best way to wipe out the tears.

ya..at least ad kpuasan trsendiri.

coba deh! seru lho!!

gw dukung klo lo Rebel!
soalnya gw jg!

Falaqie Zaky said...

eh shin br rau klo da yang suka ma diriku...^^'

aka...
jangan putus asa gini dong
jangan merendahkan diri kamu kayak gini dong....
kamu banyak kelebihan....
banyak orang yang sayang sama kamu

klo aka mikir, mati gak ada yang mikirin aka, gak da yang nangisin aka, gak da yang sedih ditinggal aka....
aka anggep apa kita semua???
shin, sher, yara, riru...n masoh banyak lagi....pasti sedih dititnggal aka n gak mau itu terjadi.....

shin kenalnya....
aka yang gak bisa diem
aka yang berusaha
aka yang yg bisa gambar
aka.....ya aka....
jadilah dirmu sendiri...

yakinlah...
jangan langsung putus harapan gini
mangnya bener klo empon dah punya pacar?!?!?!
klo sekarang dia dah punya pacar, aka tetep harus pergi ke jepang buat ketemu ma dia. BUktiin klo aka ada dan aka cinta ma empon!!!

^^ jangan sedih terus ya...
kitakan janji buat pergike jepang ketemu ma hiri n tora ^^

Anonymous said...

heheheheh...

apa guna nya muka aka???
klw cantik tapi ngeselin pasti pon juga ogah kan??

mungkin aka nggak bisa milikin pon, tapi, suatu saat nanti pasti aka bakalan nemuin "pon" nya aka sendiri.