Saturday, February 14, 2009

dear my beloved . . .

sabtu, 14 februari 2009 . .

nb : bukan maksud palenten2an . . kebetulan aja . .

entah kenapa, seminggu ini perasaanku berat banget . .
gak bisa konsen dalam hal apapun . .
di sekolah, aku ke inget kamu, sampe akhirnya foto kamu nyaris aku robek

hiroto . . .
kita cuma kepisah jarak, waktu dan KESEMPATAN
andaikan aja aku lahir di jepang . . kemana pun kamu pergi, aku akan selalu ada
andaikan aja aku lahir tahun 1986 . . yg cuma beda setahun sama kamu, pasti kamu gk bakal anggep aku hanya seorang 'fangirl' . .
andaikan aja aku ada KESEMPATAN untuk ngerubah itu semua . . aku gk akan yia2in nyaa . .

hiroto . . .
aku akan selalu CINTA, SAYANG dan SUKA sama kamu
walau sebagian orang uda bilang aku ini gila, aku ini bodoh karna aku malah mencintai orang yg krmungkinan besar gk akan aku temui . .
tapi perasaan ku ini kuat. .

entah apa yg buat aku jadi kayak gini ..
tapi, perasaan ku yakin, kalo kita akan bakal ketemu suatu saat nanti
dan aku percaya itu ..

aku janji !
kita pasti akan ketemu !!
dimanapun itu, kapanpun itu . .

kupingku tuli untuk hal2 yang kaya gitu . .
aku . .
ternyata gk bisa suka orang laen . .
kai ?
kazuki ?
mereka yang selama ini jadi pelampiasan aku

nyatanya, mereka gk bisa gantiin kamu . .
. . . . HIROTO . . . .

- listening on " kousai " -

No comments: