Wednesday, February 25, 2009

caranya gimana yaaa ??

hadoooooooooooooohh~~~
bantu saya melupakan seseorangg . .

TT_____________________TT

kenapa orang dgn mudah melupakan seseorang . . dan cepat menyukai orang lain . .

tp gw ??
susah benerr . .

susaaaaaaahh bgt !!!

gmn caranyaa ?????

udah berusaha gak inget, tp . . gitu deh~
huh !!
tp kenapa orang bisa dgn mudah suka sama orang lain . . ketemu langsung suka . . gw ??
kenapa gw gak bisa dan gw terpaku sama orang itu teruss ??
gak bisa lgsung suka . .

kenapaaaa ??

kan capek ! T_____T'

3 comments:

ZARA said...

hmm..SUKA tu ad byk artinya. dan SUKA tu emg gmpang sih.

tapi kalo sayang....???

suka blom tntu sayang.

*hayoo mxd gw apa tuh*

Unknown said...

ka,kyana ada dikamus bahasa indonesia .^^

Anonymous said...

lupain ya...
gmn ya...

coba deh aka liatin poto oom terus2an.ntar juga lupa ma org itu -__-