Saturday, February 28, 2009

KOMPETISI --> NARSIS MODE : ON~

wkwkwk ..
berita hari ini ..
petarung dari Cibubur .. AKARI akhirnya memenangkan kompetisi .. NARSIS MODE : ON melawan petarung dari Cibinong .. TEZUKA..

tezu : baru kali ini gw kalah . .
aka : hhaa~ terima kasih atas pengakuannya tuan tedol *tezuka dodol*
tezu : selalu ada perlawanan .. hxx .. akhirnya tezu tampan kalah ..
aka : wkwkwk .. yaaa~ aka cantik mengalahkan tezuka NAMPAN .. *jijik*
tezu : tidaaaaaaaakkk~~~~!!

sekian berita hari ini . .

------------------------------------------------------------------------------

gyahaha XDD
g jelas . .
emang !

jadi kemaren pas saya lagi study tour ke bandung, gw beteeee bgt pas malemnya ..
muali dari shin ampe mikan gw telponin g ada yg ngangkat ! sumpah gw bete bgt ma tuh 2 orang !!

untung ada tedoooll~
dy menyuruh saya menelpon dy buat ngobrol .. coz tedol nelpon ke esia bandung gw gk bisa ..

yaa~ bagi para anggota nosei, tau kan TEZUKA DODOL itu narsisnya kaya apaa ???
XTRA NARSIS !
BGT !

dan tedol mengakui kalo gw lbih narsis dari DIA !!
BANGGA SAYA !

tezu : aahh~~ narsis gw terkalahkan adol *aka dodol* deh ..
aka : makasih tedol . . emang aka cantik *muntah sndiri*
tezu : klo narsis depan sher mah gk ada perlawanan .. klo sama akaa T_____T hxx ..

yeay ~
begitulah wawancara singkat pemenang NARSIS MODE : ON dengan juara 2 . .

3 comments:

Shereelyn Alice said...

Yo! TEZU tuh emang... ajiiib narsisnya!

Mo ngelawan gimana...
dy ngoceh trus....T______T

Tezu mo dateng ke rumah lo!

Unknown said...

gmen d kmaren g ngangkat^^


tapi ,hebat jga u bsa ngalahin tedol.jdi bangga^^

Anonymous said...

sapa yg ngadain nih kompetisi dungu? *di bantai*