Sunday, May 03, 2009

(´┏_┓`)~

wooooooooyyy .. ..
jangan lupaa yaa ..
hari senin itu ultahnya MPON a.k.a may little little hiro . .HIROTOO !!

yg ke 24 taun ..jgn lupa yaaa. .
ya ya yayaaaa . .

tadi aku udah ngasi selamat lewat fanmail ..
emang kecepetan~
tapi . .
daripada besok g bisa !!

terus surat untuk pon aku ganti
aku buat baruu~
ada gambar rockz nya ^^

aku harap pon suki suki ~~~

semoga hiroto panjang umur yaa teman2 ..
makin sukss menjadi seorang gitaris alicenine.
ke INDONESIA tuh penting gt !!
hiroto dpt jodoh yang baik ..
fans nya makin setia
sukses lahir batin ..

amiiin~
AISHITERU YOOO ! ! ! !

3 comments:

Anonymous said...

aka ngirim surat ke mereka??
O___O

れいたクルド said...

waduh keren juga ngasih ucapan birthday ke J-artist...
gw juga mau cuma bingung ke-mananya -,-

GN said...

huaaaa... abang pon jauh muda dr kaiXD