Friday, May 08, 2009

lulz wat~~~

tadi akhirnya drama tampil juga ^^
fiuuh~ respon anak2 baik dan gak jayus ~

LALU . . SAYA GAK BISA NGERJAIN REMED BAHASA . .

gmn mau ngerjain .. wonng sebelah saia ituu~~
kan jd g konsen ..
alah alah~ dy wangi bangeeettt
dah gitu nanya gue muluu, gmn saya mu konsen,
keren deh~
aduuuh duduknya deketan . . aiiizzz ^//////^ teruuuss .. ada lha lagi.. saia jadi mayuuuu~~~

teruuuuuuuuusss~
hmm .. kita mikir bareng2, nanya bareng2 terus gitu lhaaa ..
aku senaaaaanngg ^^

tapi g usah ngarep kali lo karr .. hyahah XD
kaya lo cakep ajah dy mau liatin lo lagi .. hyajajaj X333

andai aja yaaa, waktu bulan puasa itu ..
dy gak bareng temennya, pasti dy nganterin gue deh
bukannya ge-er ..
tapi , gitu lha~ terlalu pjg klo diceritaken dsni ..
tanya wenni ajah tuh XD hhiiy~

No comments: