Wednesday, May 06, 2009

wew ~m(>w<)m~

paraaaaaaaaahhh >________________<''
malu deh . .
hari ini aku dskolah rambutnya di iket tapi pake tali buat ngegantungin pulpen gitu lhooo, abis aku lupa bawa iket rambut

klo rambut ku g diiket bisa ngeleyer dy keluar2 T__T, terpaksa akhirnya deh~

jadi awalnya tuh gini, kan aku hari ini pagi2 keramas, udah harus itu klo g jadi sarang tawon nih rambut . . nah karna keramas aku musti bangun lebih pagi
tapi nyatanya baru bangun jam 5.09

selese mandi ya jam 05.37 deh . . gara2 keramas . . kan sampoan nya 2x ^^

teruss, karna masih basah, dan saia belum beresin buku jadi buru2 bgt tuh, rambut dililit handuk ajah, terus lgsung gotong kerudungan, sisir,kaos kaki sama buku asal2an~

setelah itu aku maen masuk ke mobil ajah dengan HANDUK DI KEPALA . .
mama langsung negur, " kamu seklah mau pake handuk ??"
untung papa bilang, " yaudah gapapa, biar kering dulu . ."

YIPPEEY ~ saia pun masuk mobil bawa kerudung , sisir dan kaos kaki sama handuk di kepala ^o^ EMERGENCY TAUUUU~~

pas di mobil, saia sarapan santaayyy . . teruus sms-an sampe akhirnya aku merasa rambut ku dah kering jadi mau sisiran deh ^^ abis nyisir . . nyisiirr . . hmmm~~ wangi nya rambut kuh . .

biarin dulu aja deh tergerai2 di mobil g ada yg liat inih, lagian saia pan duduk di belakang mamah~ lalu ..

ko gerah yaa ??
ah iket rambut .. iket rambut ??? tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk !!!!
G BAWA ! bagus bgt !!!

huhffhh . . ok ok !!
tenang, ini gmn nyembunyiin rambut yg udh panjang kaya genderuwoooo !!!!
tau gini saia pilih BOTAK WAE dehh~ ato rambut pendek cepat ala mpon gitu Y__Y

mama uda nyari2 gelang karet bau bawang jg gpp deh asal bisa ngiket nih rambut
trus ada nya rafia di mobil, kan GA MUNGKIN ! ! !

akhirnya kata mama . .
" nih pake tali pulpen mama dulu ajah iket, ato gak konde dulu tusuk pake pulpen !"
" gilaaaaaaaaaaaaa !!! ntar kerudung ku nonjol2 ada yg runcing2 gituu ?? OGAH ! "
" yaudah pake iket pulpen . ."

berfikir lama ..
hmm~~ yasudah saia iket deh rambut yg baru keramas pake TALI PULPEN ~!!!

untung dskolah ada fitri, jadi minjem iket rambutnyaa deehhh~~~ klo gak bisa gila gue kendor3 gitu rambut ngewer2 ntar >____<,,

gitu ddeeeehhh~~~~~ huahahah XDDDDDDD
pesan dari saia adalah . .jgn PAKE ANDUK KE SKOLAH ! ! !

No comments: