Wednesday, May 13, 2009

(^_____^)v

ow ow ow ow owwww~~~
hari ini berasa bgt jadi IBU RUMAH TANGGAA ^o^..

drumah ndiri . . sedangkan anak gue sekolah ! nohh .. si Jara !!
hari ini anak kuh tercintah belajar nonton saga ^^ hyahahaa XD
terus anak gue minta djodohin sama saga temen bapaknya si Pon . .

alah alaaahh~~~ ya pan anakkuuh Jara Jaraa -____-.
hmm~
lalu saia harus nyapu, jemur, nyupir a.k.a NYUci PIRing, belanjaa . . terus sarapannya roti sambil minum kopi . . anak gue ntar pulang sekola masi lamaa . . bapaknya pan mau manggung lagi nooh

*stress*

begitulah sodaraa, ntar gue mau ketemu ma oji ai, kakeknya anak gue si Jara, secara enyak gue Aina gitu, berarti Jara musti manggil enyak EYANG ! huahahaaaa XDD bagus bagusss .. fanfic semakin NGACO~

asal aja gitu gue tambaiinn . .

ayoooo ayoooo !! ada yg mau jadi anak gue lagii ?? ato mau buat penpik keluarga lebih gilaaa ??? silakaaann~~ dbuka lowongan sedeng bersamaaa ^____^x

udeee yaaaa,, eikeeh mau mandddii~~~ anak eikeeh lagi ketemu ma propesoorr, ya secara anak gue itu pinter yaa bersaja dalam panserpis karna otaknya g jauh2 dari leher ma punggung saga ! sedeng lu jarr . .

okeeehh .. yuk dadaah byebyeeee~~~

NB : anakkuuuhh~~~ jaraaaaaaa . . emak mau mandi !! ntar mau pergi ma kakek muuh, jadi ntar klo pulang jgn lupa masak ndiri yaaaakk XDDD *tempel notes di kulkas*

2 comments:

ZARA said...

'mak, Jara pulang malem.nti pulang djmput saga lgsg prgi nton + makan'


*nempel balesan note emak di kulkas*

Anonymous said...

kasian amat yang jadi anaknya aka
XD