Tuesday, May 12, 2009

(-__________-,!)~

pertama kali gue ngerasain, tp klo denger pengalaman dari temen gue sendiri sih sering . .

yah, pengalaman klo sahabatan ato deket sama cowok dan cewek . jadi bertiga gitu dah~
apa2 betiga . . awalnyaa~~ lamaa . . pasti tuh cowok/cwok nempel sama salah satu cewek/cwok dan akhirnya CINLOK -_____- atau apalah namanyaa . .

trus . . gmn nasib si sahabat satu lagi ituu ??
otomatis tanpa dsuruh pun dy bakal langsung pergi ninggalin sahabatnya itu jg demi kebaikan shabatnya . . makanya gue tau bgt rasanya jadi Sei !

Sei bener ko ! saat Ai sama Shin akhirnya malah jadian . . emang harusnya Sei sebagai cowok yg berani, tinggalin mereka berdua . . karna gak selamanya mereka hidup akan bertiga ! dan justru SEI bakal ngeganggu Ai dan SHin . .

gue pikir Sei bener . . dy g salah !
dan g sepantesnya temen2nya ngelarang Sei buat menyendiri . . dan g gabung sama mereka . . mereka si santay aja, tp Sei . . Sei mana enaaakkk . .

Sei g ngerti apa yg di omongin Ai sama Shin, tp Sei dipaksa harus ikut sama mereka ! kenapa emangnyaa ?? kan kasian Sei g ngerti apa2 tp harus ikut . .

waktu Ai bilang Sei g ganggu . . itu cuma alasan biar Sei g pernah ninggalin dy ! Saat mereka bertiga, Ai bukanlah Ai yg dulu . . bukanlah Ai sahabat kecil Sei, persahabatan tiga anak laut, melainkan Ai KEKASIH Shin !

Sei . .
Lu ma gue ajah !

No comments: