Sunday, May 24, 2009

FANFIC --> What The Fuck'in Hell with Me ?? #2

author : akariistripon ♥♥~
artist : alicenine, the GazettE dan bantuan laennyah
genre : NOT YAOI ya DX
part : 2/2

NB : gomen garing . . kriuk krenyesss . .

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

mereka berdua tampak bingung . . semua yg terpantul di cermin dan kaca lemari obat bukan lah diri mereka . tetapi orang lain yg tengah mereka benci . shou sangat heran , mengapa dirinya menjadi sangat pendek dah bermuka bulat , begitu pula ruki yg sangat canggung dgn tubuh tinggi milik shou dan wajah yg 'feminin' menurutnya .

" WHAT THE FUCK'IN HELL WITH MEEEEEEEE~~DDXX ?? ", teriak keduanya berbarengan .

lalu shou keluar dari kamar UKS . dengan tubuh ruki , semua teman2 gajet menyapanya .
" uda sembuh ruk ? ", tanya aoi ramah .
shou malah menatap aoi sinis . tapi baru beberapa langkah berjalan, ia kembali ke hadapan aoi .

" heh oi . . lu tau si ruki di kmar mana ? " tanya shou .
" HEH BAKA ! elu pingsan jadi gelo yak . . ", seru aoi dan langsng memukul kepala ruki yg sebenarnya adalah shou .

upss . . shou anak yg sopan! jd tak membalas pukulan aoi hanya saja .
" KUSO !". dan pergi .

reita yg awalnya ingin nimbrung ngatain menghentikan niatnya . ruki . kok jadi aneh yaaa ? pertanyaan semua anak gajet . dengan cepat uruha menahan ruki dan bertanya, " lu mau kemana ruk ? mau jenguk shou . dy dikamar I , hehee ", candanya .

shou lgsung panic at the UKS . syit, anak itu di kamar I ! shou pun berlari tanpa memperdulikan uruha dan masuk ke kamar I .
" HEH CEBOLITA ! " , teriaknya .

tp tak ada yg menjawab . bahkan tak ada jasad tubuhnya di dlm sana . shou pun masuk ke dalam toilet dan ia melihat . .
" huuuwwhuuuuww~~ T___________T gue g mau jadi banci . . kenapa gni ?? huuuwww ".

YUP .
seorang ruki yg ada di dalam tubuh shou merengek menangis selonjoran dekat closet . wajahnya SANGAT BURUK . dan menggaruk2 rambut shou .

dengan spontan shou kaget karna ia merasa dirinya seperti itu sangat jelek . palagi rambutnya yg baru saja dari saloon diacak2 se enak kentutnya oleh ruki . ia pun menghampiri ruki yg ada di dalam tubuhnya dan memarahi ruki .
" BAKA ! ".
" NYO~ dirikuuuuuuuuuuu~~~~ ". teriak ruki dan langsung memeluk shou yg ada di dalam tubuhnya .

" ya Tuhan .. indahnya tubuhku ~~~ ternyata gue ganteng juga yaak ", jyah ~ masi sempet narsis si ruki .
" heh ! lepasin gue cebol !! ", teriak shou .
" GAK GAK GAK !! lu uda ngmbil badan gue BANCI !", ruki terus memeluk tubuhnya !
" lepassinn !! ".
" balikin badan gueeeeeeeeeeee DX ".

saat mereka tengah asik berpelak-peluk ria .. saga masuk ke dalam kamar I . ia tidak menemukan shou , lalu ia pun memeriksa ke toilet .

ketika melihat shou yg tengah memeluk ruki , semua soymilk di tangannya jatuh ! dan berceceran di lantai . saga sgt shock ! ia kaget sekali .
jatuhnya botol soymilk membut ruki dan shou berhenti bergurau . dilihatnya saga tengah menangis melihat mereka .

" shou~ dulu . . kamu janji . . uda mau berenti yaoi, kok . . kamu ngelanggar janji kamu ??? padahal aku uda normal ! tp . . kamuuu . . PENIPU !! DX ".

dan . . saga pun lari . .
shou kaget sekali mendengar perkataan saga barusan . ia tak ingin saga marah dengannya . ia pun berlari mengejar saga . bodohnya, ruki masih ingn memeluk dirinya dan ikut mengejar shou .

" tubuhkuuuuuuuu~~~~ !!! ".
" sagaa !! matte yoo !!!! ".

dan, shou berhasil meraih tangan saga . dengan tubuh ruki ia berkata kepada saga, "siapa yg bohong hah ??? aku ??? nggak sag ! sumpah !!!! ".
dengan ekspresi datar, saga berkata, " emg lu buat janji apah sama gue ruk ?? aneh !!".

tak lama, datanglah ruki yg mengejar shou dan langsung memeluk tubuhnya sendiri . sambil menangis2 dan grepe2 badannya sendiri yg diisi oleh shou . saga shock lagi ! matanya mau copot . tak terima ia pun membentak .

"PENIPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU !"

ngek~
ruki lgsung melepaskan pelukannya dari tubuhnya . shou terdiam yg sedari tadi menggelepar2 . saga pun lari . tp kini shou tak mengajar .
" kita beneran ketuker ", kata ruki.
" iyah ! gue jadi cebol . . ", sahut shou !

mereka bgung . g tau musti gimana . maka berdua berjalan mencari anak arisu dan gajet yg lainnya . ternyata mereka lagi pada ngbrol di kantin . saga tak ada dsitu . huhm .. mereka sadar .

" weits ! dah baekan nih . . ", tanya nao .
" auk deh !", sinis ruki [dari dlm tubuh shou]
" galak mat shou ! eh nih gue beli soymilk buat lo, mau gak ?? ", pon pun menyodorkan sebotol soymilk kepada shou . ruki yg ada di dlm tubuh shou tak tertarik mengambilnya, dan tiba2 saja shou yg asli menyambar botol soymilk itu . .

" huwaaaaaaa XDD sankyuuuuuuuuu hiropooonn . . aduh drtd gue pen bgt minum soymilk!".

semua kaget lagih ! kok .. ruki jd demen soymilk ??????-_-
uruha menampar2 dirinya . reita menjepretkan noseband nya ke wajah berkali2 . aoi mengorek hidungnya . kai menggaruk2 lidahnya . nao memuntahkan semua mie ayamnya . hiroto menampung matanya yg nyaris copot . tora jatuh terguling ke belakang .

glek glek glek . . . dalam waktu tak sampai 5 detik satu botol pun telah habis di minum ruki a.k.a shou ^^dengan wajah sangat riang ia mengelap mulutnya dengan lengan .

" ruk .. sejak kapan lo suka soymilk ? ", celetuk reita .

shou dan ruki sama2 kaget ! mereka lupa kalau merka tengah tertukar . dengan segera ruki yg ada di dalam tubuh shou menarik tangan shou [gomen klo bingung] . mereka mencari tempat untuk berbicara berdua dan menjauh dari anak2 yg laen .

" heh shou ! lu gila ya . . mereka kan bakal aneh ngeliat gue addict ma soymilk . lu sadar g sih kita nih KETUKER ! ", bentak ruki kencang .

tapi tiba2 saja . . "haarrghhh *0*". nyan~ si shou sendawa kenyang abis minum soymilk . " denger kagak lo sendawa gue barusan ??? itu tandanya i can't live without SOYMILK ! siapapun gue , klo ada soymilk, gue bakal kalap ruk !! ".

lalu tak lama pon lewat mau bayar gado2 . . melihat ruki dan shou tengah berbicara serius serta kolot , pon pun penasaran ! ia berusaha membesarkan telingan untuk memnguping beberapa kalimat .

" kalap sih kalap !! tp lu harus mikirin gue juga donk shou !! tadi gue minta maap deh ampe bikin saga marah sama lo ".

pon mengernyitkan kening . kok shou ngomong shou . uda gitu ruki doyan soymilk lagi ?? ada g yg g beres . fikir pon . pon terus memasang kuping gede2 .

" ok gue minta maap ruk . tp gue masi g ngerti napa kita kaya gini ? kok bisa ? ini tuh tahayul tau !!! emg ada apa org yg jiwanya bisa ketuker kaya kita ?? sekarang gue g ngerti kita musti gimana ?? ntar gue musti pulang kemana ? ntar ke kelas mana ? soal gebetan gue azusa gmn ?? gebetan lo Nisa-chan ???!! GUE GAK PERCAYA !! ".

perkataan shou barusan membuat pon kaget . mata dan kupingnya copot hingga jatuh ke mangkuk gado2. ia tak percaya sama sekali . pantas saja daritadi semua aneh ! . pon merahasiakan apa yg ia tau hari itu . ia pendam hal ini sendiri .

***

sore pun tiba . mereka pastinya pulang donk ! masa mau terus diskolaan . tora membawa sepeda sehingga kai yg rumahnya dekat nebeng sama tora . yang lainnya jalan kaki bersama menuju halte .

" minna~ gue duluan yaa . ", tora melambaikan tangan dengan kai .
" yooo ! matta ashitaaa !! ".

semua hening . shou dan ruki jalan berjauhan . mereka tak banyak omong, tkut terjadi salah paham lagi . saga aja belom balik2 . kayanya tuh anak udah pulang duluan . melihat shou dan ruki masih diem2an . uruha memulai pembicaraan .

" eh ! shou ruk ! gmn soal festivalnya nih ? " .
" ntar aja omongin lagi ya uruchan . ", jawab shou dari tubuh ruki .

semua jadi kaget lagi . sejak kapan ruki suka manggil nama orang pake chan ato nama2 lucu gitu . itu kan kebiasaannya shou . uru kaget . ada apa sih ruki . tapi pon mulai bisa menerka klo shou sama ruki emg ketuker beneran .

" ih ruk~ jijay gue denger lo manggil gue pake uruchan ! ".

shou menepuk jidatnya . ruki menatap shou sinis . huffhh . . merek abelom biasa dengan diri orang lain . sampai akhirnya di sebuah pertigaan . rumah nao yg dekat dengan ruki segera mengajak ruki berjalan bersamanya .
" ruk yok ! bareng ! " .

otomastis ruki dan shou bngung. kemana merek harus pulang . shou g mau klo dy harus pulang ke rumah ruki karna katany emaknya shou hari ini buat dendeng . ruki pun panik mendengar dirinya g bakal pulang ke rumah ny . untung ada pon !
" gomen nao ! ruki sama shou mau ke rumah gue dlu nih . mau ngmongin soal festival ".
" oh ok pon . klo uda ada keputusan kasi tau ya . . " .

dengan cepat pon menarik kedua tangan shou dan ruki . agak jauh dari pertigaan ruki berhenti .

" pon ! kenapa lo kaya gini ?".
"gomen . tp gue denger . gue mau nyelamatin lo berdua !!! ".
" ee--emangnyaa . . kamu tau apa pon ????!! " shou kebingungan .ruki juga !

dekat segera pon menceritakan secara lebay dan EXPRESI yg aneh .

" yah gmn klo ampe azuchan sama nisa chan tau ! gmn ???????? gue tuh mau nyelamatn elo berdua !!! lo g mau kan ampe masuk metro tipi cuma gara2 gini doang !!!!!! ".

shou dan ruki dapat mengerti dan hari itu , shou dan ruki menginap drumah pon . pon yg polos membantu mereka . mencari jalan keluar dan bolak balik ke rumah shou dan ruki untuk membawa baju ganti mereka .

***

" shou lo mandi duluan gih . gue mau kerumah akachan . ", seru pon sambil memakai jaket . " HAH MANDI !!!!??????????? ", teriak ruki dari dalam diri shou !
muka shou memerah begitu juga ruki .

" nggak nggak nggak ! klo kaya gini sama aja lo ngintipin gue mandi doooonk !!!", celetuk ruki .

iya juga sih ! secara shou mandi tapi yg dy grepe pake sabun kan badan shouuu . huahahaaa *andai yg ketuker gue ama pon yak ! huahahaaa*.
g tau gmn cara buat mandi . apalagi ganti baju . klo ke toilet dskolah ??? mampus aja dehhh !!
" iya jg ya . brarti gue ntar . . . . JIJAAAAAAAAAAAAAAAAYY ! ". teriak shou !

" udah ! gini ajah . shou mata lo gue tutup pake kain . nah ruki lo mandiin badan lo sendiri ok ! adil kan ! lo masih bisa grepe tubuh lo tanpa diliat shou gmn ???? "
. ide tolol pon .

tolol2 tuh ide dterima sama ruki . " SETUJU ! klo gitu kan shou g bis aliat pisang gueee ! ". " pisang ??? ", baaahh~~

begitulah mereka mandi . shou pun juga . saat ruki tengah memandikan dirinya iya malah tereak2 g jelass .

" OH MAY GOOSHHOUUU !!! badan gueeee .. OIYEEEE !!!!! oh GOAT ! ohhh noooo~~~~ XD SNAP SNAP SNAAAAAAAAAAAPPP~", heboh sendiri .

" aduh ruk berisik ! ini rumah pon . ", seru shou mengingatkan .
" oh SHOU ! sumpah !!! ternyataa itu gueeeee !! BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSS !!! ".
" itu apa ruk ??? ".
" DADA gue . oh maayyy~~ badan gueee ??? ohhhh noooooo !!! ".

begitulah . hampir 1 jam ruki cuma grepe2 badan dy dan tereak amajing !
berbeda dengan shou saat harus memandikan dirinya .

" hmmm . aku musti perawatan lagi nih dibagian leher atas . udah mulai jelek . samaaa . aduh ! kulit ku kurang kinclong nih bagian dada tengah !!! aaahhh ! klo gini kapan aku buka baju klo konser ! huffh . ".

begitulah . . -_____- poor them .

***

BERSAMBUNG . . .

No comments: