Sunday, May 10, 2009

FANFIC --> CINTA SEGI PENYOK [ part-i ]

author = aka cakep dari sedotan monas
artist = arisu pasti !
genre = tempe tahu
tukang rusuh = zara dan tikus

---------------------------------------------------

sore itu . .
sebuah pasangan baharudin, eh bahagia mxd saya sdg . . auk ngapain~

zara : aduh~~ sakit . .
saga : gomen beb , tapi . . tapi . . *bangke lu
zara : ah gpp asalkan itu kamu beb

sdg apa merekaaa ??

zara : kanan dikit beb
saga : yg ini beb ??
zara : nnaahh~~~~ pas bgt ! buset drtd tuh gatel beb ..
saga : iya NYAH !!

ternyata mereka tengah garuk menggaruk punggung . .
ditempat laen ..

pon : akaa~
aka : iye
pon : akaaa
aka : iyeee
pon : akaaaa
aka : iyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!

mengapaa ??

pon : aka pii laperr
aka : makan donk !
pon : itu kamu bawa apa mii ??
aka : BACEM dari NY ! buat saga . .
pon : buaaatt ?? *tak percaya
aka : BUAT SAGA PIPII BUDEEGGGH *nyolong kissu*

gak lamaa . .
ting tooonn~~~ samlekuuummmmmm XDDD

zara : syid .. ganggu bener tuh !
saga : sypa ya beb ?
zara : bukain lah bebku .. ko nanya ma gue sih wong situ lagi garukin eikee
saga : iya cintah ! galak bgt klo abis ku gigit . .

maka . . kenapa zara gatel dan minta digarukin ??? karna absi digigir . .
dgigit apakah sodaraa ??
-____-''
NYAMUK LHA ! ahh !

saga : waaaah akaaaa
aka : iya saga nih akyuu
saga : bawa apa ?
aka : tadi aku abis trepeling gitu dech ke zimbabwe trus beli kerak telor, lagian pan mpon suki noh
saga : teruss ??
aka : ya pas ke NY aku liat ada yg jualan bacem murah goceh 5, yah . . aku beli dehh buat kamu
saga : *berbinar* makasih ya aka . . kamu . . kamuuuu *ngedeketin muka ke akaaa*

mau apa hayooooo ???
mulutnya monyong2 . .
mau apa hayooooo ???

huachheeeeeeeeeeeeeeeemmmm~~~ -______-'''
aka : astajim ! *muncrat*
saga : gomen aka ! klo gue bersin tandanya nih bacem asli dari NY
aka : okeh
saga : *tiba2 ngissu aka*
aka : ouch mamen~ *sok kaget* lagi donk !!! *alah~ [gak deeng]
saga : kamuuu~ begitu baik padaku . .
aka : oyeeee~

lalu aka pulang . . tapi masih ada bekas bibir di idungnya, bekas lipstik saga yg nempel pas nyium dy tadi . .
pon : idung kamu mii ? wuaayyy ???
aka : idung ? akyuu ?
pon : IYAK ! sapa yg abis nyium kamuh ??
aka : g ada . . cuman lalerr
pon : lalerr ?
aka : iyaahh~ dy pake lisptik !
pon : modern yaaa . . laler pake lisptik~ *pon g mao kalah*

[ SENSOR SUKA SUKA GUE ]

esok tiba . . aka , zara , saga dan pon ngumpul bareng gitu
mreka sudah gila author mule ngantuk jadi mikir dulu . .

zara : auuuss . .
saga : lapeerr
aka : ciuuumm~~~~
pon : OKEH ! *jedeeerr*
saga : ah mau mamam bacem ahh
aka : ih~ saga bikin aku malu ajah !!
saga : masa ? t aku emg suki bacem kooo *dgetok zara*
aka : ah~ sankky *dlindes gajah piaraan pon*

saar saga ke dapur dengan muka bentuk palu mencari bacem, bacemnya gak ada . .
saga betek ! karna ntuh bacem enyak bener dari NY soalnya . .

saga : lho ? bacem kuu ?? di sini g ada sih ???
zara : beb . . ktemu gak bacemna ?
aka : ih~ maluuww *dikisu pon biar diem* luamaaaaa deh~ T___T

saga nyaris nangis sampe ahirnya nemuin sebuah daun pisang tergeletak di atas meja makan dan ceceran bacem . .

saga : OH MY GOAT EMBEK !!???
zara : hheee . .
saga : kemana bacem kuuuu ??
zara : akukasih tikus beb
saga : TERNYATA ! bebb lebih sayang tikus drpd akuuuu !!! *lgsung narik aka dari bibir pon ! masupin kamar*
aka : pipiiii~~~~ *tereak minta g dkejar gituh*
pon : mimiii~~~~~ *tereak tapi tangan grepe zara*

hmm~~ complicated ! laluuu . .

tiba2 pon ngissu leher blkg zara . .
zara : pon ???!! *sok kaget pdhl demen kan lu zarr !! aahh bangke !
pon : enak . .
zara : adh pon . . merinding nih akuuu
pon : maap tadi ada nyamuk di leher kamu, saya kan nyemilnya nyamuk
zara *ilfil gilak gueeee* : gak sekalian laler tawon laron ajah pon ???
pon : g ko ! cukup nyamuk ajah !!

lalu dtglah shou yg bngung dan tak lama nao ..
Nao : koq..drtdi gw g dsbut2 y.. *smbil bngong ngliatin hal complicated ntuh* . . jadi nongol ndiri deh
shou : sama gue juga Nao . .
nao : EBUSET ??!! lo bunting shou ??
shou : iyaah nao . . baru tau kamu ? *smbil ngelus2 prutnya yg mulai gde,brisi ank saga*

-bingung lanjutinnya-

Nao : *lirik perut shou* ihh..shou buncit..
Shou : heh!! Ni smw gra2 saga tauukk!!
Nao : koq bisa c???
Shou : accident.
Nao : ha?? Kpan?? Koq g ngjak2??
Shou : tulul!! Nmanya accident,kan g drencanain!!
Nao : iya ya.. Gmn c? Msi g prcya gw??
Shou : waktu itu......

-FLASHBACK-

Shou : *asik mandi smbil daradam daradam.daradam daradam..juanguan buenchi bhilang chintah'
saga : asik main bass dkamar
Shou : *slsai mandi,msuk kamar*
Saga : *kget* eh..shou..
Shou : eh..iy aq abis mandi..
Saga : *dlm hati - shou..wangi bgt abis mandi,brsih..kulitnya mulus...* eh,kmu udh sikat gigi?? Shou : *agk kget* udahlah!! Dsar ih,prtnyaan kmu aneh deh *genit smbil milih2 baju*
saga : nggg . . bibir mu . .kaya marsmallow ..
shou : mosooooo ???
saga : matamu . . kaya telor ceplok~~
shou : iih~ lomantiiiss . .
saga : pipi mu . . kaya bakpao
shou : hhihiii~~
saga : bolehah aku nyicipin . . laperrrr
shou : wat ??
saga : ciaaaaaaaaaaaaatthh~~~

JEDAAAAAARR JDEEEEEEEERR !!
MEEOOWWW !!! GUK GUK GUUUUUUUUKKK~~~ X333
&^%$%&)!~&^&(*%&%^^%##^&)%&)%

nao : malang sekali kamu shou *sambil mupeng*
shou : gak papaa koooo aku seneng *buset*
nao : hmm . . tapi kamu emg manis, klo anak shou dah brojol ma aku yaa
shou : APAAAAHHH ???!!!!

= dilaen tmpat =

aka dan saga masih melakukan hal yg kagak tau author sendiri ngapain . .ngintip ajah . .
saga : aka
aka : saga
saga : aka
aka : LIRIKAN MATAMUUUUU MENARIK HATIII~~~~ syalalalaaa . .
saga : DAN SENYUMAN MUUUUUU~~ MENARIK HATIII . .
aka : STOP ! KAU MENCURI HATIKU . .
saga : he ?! ko dgdut si sayy . .
aka : sayy ??? kamu pgil aku apah ??
saga : sayy .. sayyyy --- uur KOL .. sayyy--urrr SOOPP ! aku tuh lapeeerrr . .

OKE !
author uda gelo . .
dsimpulkan bahwaaa . .

SAGA SELALU LAPER KALO LIAT CEWEK !!

tora : WOOOYY ! GUE BELOM MUNCUUUULLL !! ! !

4 comments:

ZARA said...

Jdi..mrasa brsalah sama Tora...

Ayo Tora,skarang ajaa!! *seret ke kamar*


Ini lbh baik kar,hha,tdi pkiran gw ud trlalu liar.
Hahaayy!!

uzumakiyu said...

Pon is mine !
XD

Loh , Tora koq gg ada ?

Cloudz said...

wuakakakakaka ~
begooo bener dah !
*nyeret nao ke kamar*

nahlo..
XDDDDDDDDDD
--padahal mah suru ngerokin lol

Anonymous said...

khas aka banget nih XD

di zimbwabwe ada kerak telor?? di NY ada bacem?? manteph ya, orang2 sono~~~