Friday, May 22, 2009

Kesa ♥ Sasa

hhee . .
ntar fanfic gelonya lanjut malem aja yaa . . belom dpt pencerahan gue XD

postingan yg ini tentang temen gue waktu kelas X.6 namanya SASA dan KESA yang aweeet bgt dari kelas 1 ampe sekarang . gue seneng deh ngeliat mereka berdua . bang kesa sensei jepun gue yg pernah tinggal di jepang 2 taun . terus sasa yg anaknya assiiik bgt XDD



mereka jadian klo g salah tanggal 31 oktober 2007 deh , eh kapan ya ? lupa gue. .pokoknya waktu mereka setengah taunan apa berapa bulanan gitu , kesa bawa martabak keju ~~ nyamiiie XDD awet awet deehh mereka yaaa . .

mereka itu cuocooooooooooooooookk bgt ! sangat cocok !!! sangaaaatt !!
gue uda bilang sama sasa ntar dekor pernikahannya biar gue ajah ^^ terus catringnya ke ayu XDDD



iri nyaa~~
sasa nya maniss . . bang kess caem . .
mereka berdua jg g pernah lebay kaya pasangan2 yg lain yg sok mesra di depan umum dan selalu pelak peluk cipak cipok ! mereka tuh enggak !!!
mungkin karna itu mereka langgeng yaa ^^

SASAA~~~
BANG KEESS~~~

KARINA MENYUSUUULL XDDDDDDDD ♥♥♥~~

2 comments:

ZARA said...

aka menyusul?

mari sama2 ucapkan,
AAAAMMMIIIIIIIIINNNNNNNN.

Anonymous said...

keren banget awet gitu

apa rahasianya!! spoil semuanyah!!!

*ditabok*