Sunday, May 31, 2009

@ Makro yg memalukan .

halloo eprybadeehh . huweee . g ada pencerahan mau lanjutin fanficnyah T___T

berhubung mama ku tercintah lagi dinas ke Kebumen . saia harus menjadi seorang cwek sendiri drumah . apalagi gue musti masak , ngepel , nyapu , bla bla blaaaa~ bah ! bisa gila .

klo ngepel gpp dah . nah ini MASAK ! 5 huruf menyebalkan !!! no ! terengkiu .

langsung aja deh . tadi kan gue ke makro sama babe dan dua bocah lelaki ingusan fadel dan rifo . kata papa sih belanja ayam AJA sama hati . g tau nya sampe makrooo bret bret breet . . beli banyak . aih~

jadi gini . tadi tuh pas di tempat sayur2an , bokap nyuruh gue buat beli cabe . semana gue g tau . dan gue g tau cabe yg baik dipilih itu kaya apa . yg merah kah ? yg gede kah ? ato gmn gitu . . jadi gue dengan sok polos nya asal ambil aja .

udah setengah plastik tuh . kata fadel sih uda sekilo tuh udah sekilo , dengan noraknya . yaudah gue bawa deh ketempat timbangan . ternyata . . .CUMA 0,5 KG ! itulah hasil orang sok tau !!!

pas gue liat troley ko uda ada daon2an gitu byk ! gue tanya bokap . pa ini apa ? bokap jawab . daun seledri . setau gue daun seledri itu g usah byk2 dan g gitu bentuknya . protes deh gue ke bokap
"ini bukan selederi papaaaaaaaaaa ! " .
" seledri karinaaaaaaaaaaa ! "
" bukan papaaaaaaaaaaaaaaaa !" .

karna penasaran akhirnya kita ke tempatnya buat balikin . tiba2 ada anak so tau lagi nyamperin . " in . bukannya selederi tuh ini ya ?? ". fadel nunjuk2 daun yg lebar2 .

gue dengan gobloknya berkata, " iya ya . ini kan juga selederi " . bengong .
papa gue dan fadel diem di depan seledri2an . terus debat . diem . debat . diem . ampe akhirnya ada ibu berkerudung panjang bereni di samping gue dan bilang .

" hehehe . ini dek yg seledri . . itu mah SELADA ! ".

ASTAPIRULOOOOOOOHHH ! baka bgt dah ! oiyeeeeeeeee . . ada juga sayur yg namanya SELADA . aduh ! norak .
bapak gue langsung malu gitu sama tuh ibu2 . apalagi fadel yg ud pake toak bilang itu adalah SELEDRI ! bhahahaaa . .

udah sekian . malu bgt deh . .

malu lanjutin fanfic nih . hoeheheee~~~

4 comments:

Cloudz said...

hoalah selada ama seledri emg suka ngelabuin namanya XDD

ZARA said...

hha,

pas dnger crita lo,gw jg jdi bingung sndiri mana seledri mana selada mana selendang *lho?!*

uzumakiyu said...

Yang penting kan sama" sayur ..
Wkwkwkwkwk ~~
XD

dani kamil said...

hahahhaa..
papa ngga tau seledri toh??!!
ckckckkk,,,