Thursday, May 14, 2009

(>>__________<<)~

hyaaaaaaaaacchh~~~
ARGH !!

masa ada cewek yg tiba2 telpon gue tadi siang . . dy marah2 ke gue pokoknya dy nge-cap gue seakan2 gue tuh uda godain dan gangguin cowoknya !

bah !
mana pula gue towel2 lakik orang . . ntah dy sengaja ato emg ada urusan ato emang beneran pacar seseorang gituh . .

dy tuh bilang ginih . .
bitch : eh lo tuh jangan kegatelan yaa ma cwok gue . . pake genit bgt sih lo !
me : heh ? sape lo . . ?
bitch : udah deehh . . jgn gangguin cwok orang bisa gaak ??? genit bgt sih . .
me : heh !! sapa dulu cwok lo ! ! !
bitch : udah deeeh . . dasar !

tut . . tut . . tut . . BANGKAI !~

yah, klo pun itu cuma orang iseng, gue sumpain cowok lo emg digodain sama pecun asli !! tp klo itu seseorang . . seorang PACAR dari TEMEN CWOK YG DEKET SAMA GUE ! ! !

masalahnya emg saya kan deket sama beberapa orang temen cwok ! yg sering sms, tlp, ngobrol . . ada yuzu, mikan, om tako dan gama . .

masalahnya . . setau gue yang punya pacar dari mereka ber empat adalah OM TAKO dan YUZU ! ! !
ekhm~
yah . . ngeri aja gituh . . walopun kemungkinan org iseng itu jauh lebih besar . . tp takutnya itu bu guru*panggilan buat cweknya yuzu* ato tante*sok aja manggil pacarnya om* . .

who knows ???!!!!
moga ajah BUKAN ! BUKAN ! BUKAN ! BUKAN !!!

ini udah kedua kalinya gue diginiin sama cwek ! pertama kalinya yah waktu itu, sampe akhirnya gue g mau komen2an sama cwok . . .
aah !
knp gini sih ??!
apa gue musti memilah2 lagi berteman tuh musti sama cwok yg gimanaa ??
harus sama cwok yg SINGLE . . JOMBLO gituuuhh ??

AaarGGgghhhhhhhhhhhh DDDDDDXX

2 comments:

Anonymous said...

tenang ja, dia bukan pacar om. temen cewek om kan banyak. dan yang ngalamin ini baru aka doang.

kenapa nggak aka ceritain aja sama temen aka?

tadi oom diskusi sama temen smp oom, dan dia bialng kemungkinan si "bu guru" punya sifat kayak gitu.

tapi, klw "bu guru" sampe kayak gitu, berarti dia masih cinta sama yuju kan??

Anonymous said...

parah abis,, sabar ya aka chan,, mereka itu kusamanko, fujoshi, uri dan enko!!!!!!!!!!!

kami di sini mendukungmuh!!!! perempuan ituh pantas dibalas!! sini mana kalo dia punya blog hayo ntar akang sambangin di teror dah sini!!

*haha apasih ga jelas

o ya btw,, aka chan kena tag nih... http://shunkashuutoo.wordpress.com/2009/05/18/tag-errr/
kerjain yaa ^^