Sunday, January 25, 2009

8 tahun silam . . .

sekarang yaa . . . 2009 . . .
tadi lagi liat2 laci lemari belajar
uda lama g pernah gw buka tuh, pen liat aja ada apa isinya
karna seinget gw itu laci yg penuh angka 4 dan 5 *nilai ul jelek yg tak umpetin*

tiba2 aja gw liat . . waooow . .

BUKU JURNAL

nama : karina muriko
kelas : 4 SD


trus ada tulisan tulisan g jelas kaya . .'blosom , baturcup , blabels' *apasih bocah*

dan ternyata itu adalah jurnal gw jaman sd ! hoaah~ surprise bgt lha, uda lama g liat tiba2 liat. tulisan masi gede2, gambar masi aneh bgt, idung lancip klo kata yudha temen sd gw . .

yah gw baca2 aja deh isinya, ada yg judulnya Bunga Mawar , Berkemah dengan Pokemon *terang aja in kan taun 2001-an* , Kelinciku , Taman Bermain Power Puff Girls , huakakak XDDD kocak kocaaak~

otak gw jaman dulu ternyata oh ternyataa . . tp ada satu judul yg gw mengingat sesuatu pas liatnya . .

judulnya . .

"PERTEMUAN PERTAMA DI DEKAT AIR"

geli~ cerita ttg pokemon gitu dahh ..
nih gambarnyaa
v
yampuuunn !!! itu karya gw tanggal 3 Agustus 2001 .. hmm . . sekitar 8 tahun yg lalu *kangeeeen* gambar pokemon ini tuh samaan sama yg ada di jurnal kiki, gw inget bgt ! ponita ponita gitu lhaaa~
nih kutipan ceritanya . .
"Sinita akan pergi dengan Ponita ke air terjun. Mereka menemukan benyak pokemon air. pada pukul 09.00 maam. Kamisnya Sinita mengumpulkan banyak pokemon ".
apa siihh karinaaaaa ????!!!!
XDD

2 comments:

ZARA said...

hahaha!!! jurnal gw juga masi numpuk banyak bgt dilemari.

karr..postingin tragedi TITIAN KUNING dong,hahaha!!!

Anonymous said...

klw sekarang gambar nya aka udah kayak apa?

*penasaran*