Thursday, January 29, 2009

gemeesss~~~!! XDD

berhubung postingan dbawah mengenai mimpi, gw jg pernah lhaa pastinya mimpi sama hiroto. mimpi yg jauh dari kata ROMANTIS dan MENARIK !

tepatnya di ruangan simposium SMA alfalah. gw duduk bersimpuh sndiri di lantai. ntah apa yg gw kerjain, kayanya semacam kerajinan tangan.

sepi. gw doang.

gak lama dateng SOMEONE nyamperin gw dan duduk tepat dsebelah gw. dempet.huh !! gw terus ngelanjutin kerjaan gw itu dan bener2 gak peduli ada dy.

bukan ge-er, tp gw emang ngerasa dy ngeliat nke arah gw!! gw nengok lha, sambil nanya . . "apa ? ".
dy geleng !
ok !
lanjut gw ke pekerjaan gw, dan ttp dalam keadaan fokus .

eh dy liatin gw lagi. kenapa sih gk ngomong ajaaa ??!! gw juga kan yg gemeeess !!
saking GEMESnya gw tanya . . "apaaann ???? ", dy jawab singkat padat akurat melelahkan mengangumkan . . . " nggak kooo~~". sambil buang muka, tp nahan ketawa . . .

APA cobaa~~~~~~!!

gw jadi bingung . . knp sih ?? yah . . . mimpi ini sekedar liat2an berdua dan nanya 'apa?' serta gelengan. itu berulang terus.
gk lupa ada saga yg mondar mandir di depan pintu, lirik2 ke dalem ruangan senyum2 licik ! huh~ ada apaan ya ?? saya g ngerti . . .

hiroto akhirnya nanya .. "kamu buat apa ? ". gw lupa gw jawab apa, klo g salah kerajinan tangan gitu deh. responnya, " ooh . . .~ ".

HALLO ! GW PALING BENCI SAMA RESPON 'OOHHHH' ! ! ! !

muka gw uda bete.. bete knp dy kaya gitu, yaaa gemes aja gitu ko jadi pemalu gitu, bete dy cuma liatin gw dan saat gw liatin balik, buang muka ! ugh -.-'

yah~apa mgkin dy emang gitu. di mimpi gw dy terkesan sangat pemalu di dalam sosoknya yg atraktif dan sedikit 'autis' di atas panggung.

hhaaa~ XD

1 comment:

Anonymous said...

ooh...


^^v