Monday, January 26, 2009

GazettE~~~ I MISS YOUUU~~ DXX

hxxx ..

uruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~~~~!


ternyata gw kangen ama lo ! hhaaaiizzz DX uda lama saya meninggalkan dunia pergajetan, yah setelah sekian lama emang saya agak susah ngapdet ttg gajet .. *arisu mulu gww*


tadi komenan ama icchi di fs, yaa icchi bercerita ttg mas reita yg kian hari kian cakebh ! uhuk .. kangen nyaah T^T, pv pv mereka uda lama bgt g gw liat, parah ! mungkn masi dgrin lagunya sih, kaya ahir2 nih saya dan zara lagi menggila sama burial applicant, filth, sama agony ! tp tp .. ternyata itu belom mengobati kangen sayaa~~


ruki walopun saya BENCI bgt sama situ karna situ uda nakutin saya dgn suara JUON di hyena, tp saya suka suara mu d lagu nyang laen !! aaaarrgh~~
saya ketinggalan byk berita ttg gajet. lagu di leech aja blon semuanya ada ! pv mereka, semua semua semuaaaaaa DXX !!
maabh kan saia bang kai !! abangkuh yg gantaaaaaang menawan, berlengen inda, ooohh~~ *gomen pon* papi uruuu~~~ ooooh papi maabh kan anak muh yg durhaka ini, mas rei rei jugaaa, om aoi ! semuaaaaaaaaa DXX~
HELEP HELEP !!

3 comments:

Shereelyn Alice said...

daddy bagus bgt pake kimono ya!
sher jadi ga tahaaaaan!

Anonymous said...

mereka klw nggak bermake-up je*** banget loh~

ZARA said...

yang cakep yg mana????????????????????????????????????????