Wednesday, January 28, 2009

tora juga tau AKA ini punya PON !

karna terlalu sering gw mikirin arisu, sampai suatu saat akhirnya gw mimpi ttg mereka. . .

sejauh ini ada mimpi yg melekat trus, g bisa lupa dan rasanya klo gw inget2 . . oohh~~ andaikan itu beneran ^///^



sebelumnya gw mintaa maaf dulu yaa ama fansnya tora, gw g ada mxd lhoo sumpah dahh~ soalnya sebelum tidur gw ngeberesin folder potonya tora . . ekhm . . . jadi gini ceritanya . . .



saat itu, setting tempatnya dsebuah sekolah ntah dmana. ada gw, tora sama Saga. kita bertiga pake seragam. gw putih abu2, tp tora ma saga pake seragam yg di PV shunkashuutou. jujur! toranya ganteng bgt ! dan itu masi nyata di kepala gw.



nah, saga ntuh lagi makan gorengan *lbh spesifik lagi dy makan TAHU ISI* gw inget bgt karna dy teriak2 klo dy kelaperan dan ngoceh sambil makan ntuh tahu isi . trus gw ma tora jalan berdua di depan kita saga.



gk lama, ada seseorang gitu yg ngejar kita bertiga hingga akhirnya kita bertiga kepencar! gw sama tora, nah saga g tau kemana. kita berdua trus lari karna dkejar orang g dikenal itu.



trus pas lari, tiba2 tora bilang . . . "cepeeet ! sini ku gandeng ! ! !" .. oupss!



SAYA KAGET! gw cuma ngangguk, dan tora lgsung ngambil tangan gw dan digenggam lha tangan saya..gandengan tangan gw ma tora, gandengan yg tiap jari terpaut .. gw masi inget! betapa bidangnya tangan tora, putihnya tangan tora, gedenya tangan tora, hangatnya genggaman tora~ oh my!



kita terus lari *dgn muka goblok gw* sampai akhirnya kta berdua bener2 kecapean karena jalanannya nanjak dan itu cukup terjal. serius, gw bener2 ngerasa capek, emang rasanya kita lari jauh bgt !



karna kecapean, jadi berenti bentar deh buat ngatur napas. trus tiba2 ja tora ngeliat ke arah gw dan nanya, "capek yaa . . ?". Gw cuma ngangguk dan tora senyum ! *mati*



ok kita lari lagi . . *ttp tora gandeng saia T.T*

gak lama sampe di depan rel kerta api yg jarak nya lumayan jauh lhaaa dari tanjakan tadi dan kita bedua masi kecapean.



dan tiba2 lagi . . . dy nanya . . .

" tadi gpp kan digandeng ?? ". senyum .. . .

E-- ??!

gw kaget dan aga shock dgr pertanyaannya. gw jawab, "ga ko! ".

" ntar ada yg marah lagii takutnya ~ ". 0.0!

sape ?

HIROTO?!!



oupss !

yah dari mimpi itu gw sedikit menyimpulkan, bahwa tora masi nyadar gw in punya pon, makanya dy agak gmn gitu abis ngegandeng gw lari berdua dan kecapean . . .



gk lama kereta lewaat, dan . . . . .

" bangooooooooooooooooooooooooooooonnn~~~~~~! ! ! ! ! ! " . . .



sapa lagi yg tereak kalo bukan . . .emak gw !

3 comments:

ZARA said...

aka!! aka!!

baca blog saia deh.

HOT!!

anisa.amalia said...

aka..
Tdi malem ak mimpi sama kyk aka.. Cuma .. dlm mimpi itu.. ak merid sama TORA!!*pingsan*
pengen sama ruki..>.<
**kirei**

Anonymous said...

ngarep bgt sih ni postingan