Thursday, January 22, 2009

durhaka

gw gak ngerti apa mau Lo !!
apa yg gw kerjain tuh gk ada benernyaaa
dulu lo ngomong gini ..
giliran gw kerjain SALAH !
gw ubah, SALAH LAGI !

maunya apaaa ???
gw selalu jadi pelampiasan kemarahan lo
yg salah siapa yg kena semprot siapa

klo lo yg buat salah, lo gak mau NGAKUIN itu salah lo
dan lo pasari cari cara buat bilang ITU SALAH GW !!!
kenapa sih ??
jelas2 yg salah itu lo ..
lo sibuk sama 2 orang yg jauh lebih lo sayangin drpd gw, mungkin !

halloo ~~
GW INVIS kali yaaa ???
gw jauh uda lebih siap lebih dulu daripada lo tp kenapa ttp aja gw yg lo salahin
selalu kaya gitu


disaat gw butuh dan mengaharapkan seseorang buat ngedenger sama ngapus air mata gw
lo gk bisa gw andelin
lo gak PEKA sama gw

gw gak boleh cemberut dsaat gw lagi bad mood
TAPI LO BOLEH !
gw gak boleh cerewet dsaat gw emosi gw emang lagi labil
TAPI LO BOLEH !
gw gk bisa ngungkapin apa yg ada di hati gw
gw selalu nyimpen dhati !
sndiri
serasa gk ada yg ngertiin gw

mau gw meraung2 sedih kaya apa juga
lo bakal marahin gw karna gw BERISIK

GW harus JADI apa YG LO MAU !
gw bukan robot
gw bukan boneka
gw juga bukan mainan lo

pagi2 gw harus nyiapin diri yg fresh buat ngejalanin satu hari kedepan
tapinya nyatanya lo berdua hancurin gitu aja
lo gk ngerti perasaaan gw !!
gw bersimbag air mata lo gk peduli
asal lo bisa ngoceh ampe puas !

gak usah ngrasa SELALU BENAR.
krna taukah,lo tu SALAH!!
giliran nyadar,nyesel2 nyalahin diri sendiri.

gw tau lo nyesel.
tapi gk usah diomongin juga kaleeee...
males gw dngernya.sok gimana2..dan dengarlah,
gak usah nyletuk dn mngucapkan hal2 yg mrusak suasana

u know i never like to talk 'bout that.and now,
i'm having fun with something.and U RUIN IT with all of UR LONG USELESS SPEECHES for me.

mw Lo muncrat2 gmn juga sori ya,tetep aja masuk kanan kluar kiri.
gw gak marah.
GW SEDIH NGLIAT LO!!
SEDIH!!

mw bikin gw nangis??
berhasil!!
berita baik, LO BERHASIL!!
sjujurnya gw gk prnah tahan Lo mo marah pe kya gimana.
gw capek dngernya.
mulut gw mo protes kya gimana.
cuma bisa gw simpen di hati doang.
gw ngucap,Lo nglunjak.
pusing!!

enjoy ur life for not wasting ur times with all 'cuap2 things'enough tears of me,
enough 'speech' from you.
sori for saying all of this.
and all unappropriate words.

mungkin ini belom apa2 dari smua yg ngangkut jadi unek2 d hati gw.
u'll never know.
well..
u'll never want to know right?

1 comment:

Anonymous said...

^^a

sabar aja akacchan~
beginilah rasanya kehidupan~~~